Safira Rumimper Wakili Indonesia di Ajang Top Model of the World

Safira Rumimper Wakili Indonesia di Ajang Top Model of the World

JawaPos.com – Sosok model cantik Safira Rumimper menjadi satu-satuntya wakil untuk membawa nama Indonesia ke kompetisi model berskala internasional, Top Model of the World (TMOTW). Ia akan terbang ke Hurgada, Mesir awal Maret 2022.

Kompetisi Top Model of the World ini baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia di bawah pemilik lisensi Indonesia yaitu Ultimate Glam Indonesia (UGI). Top Model of the World adalah kompetisi model internasional yang dikelola oleh World of Beauty sejak 1993 dan tahun ini adalah edisi-28.

Acara ini mengumpulkan model lebih dari 30 negara di dunia, dan untuk tahun 2022 nama Safira Rumimper mewakili Indonesia. “Top Model of The World menjadi ajang yang kita pilih karena ini kompetisi model yang berskala internasional dimana kandidat seluruh dunia berkumpul, beradu kemampuan modeling. Satu lagi, ajang ini juga membawa visi ke dunia bahwa Indonesia memiliki sumber daya manusia yang unik, kompeten dan mampu beraksi di kancah internasional,” tutur Founder & National Director UGI Veronica Charlton, kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Pemilihan Safira Rumimper sebagai delegasi pertama di TMOTW Indonesia 2021 juga salah satu strategi UGI untuk membuat dunia melihat kualitas model dari Indonesia. Safira Rumimper sendiri bukan nama baru di bidang modeling di Indonesia.

Beberapa prestasi sudah dicatatkan Safira dan berskala nasional. Terakhir, Safira memenangkan gelar ‘Miss Earth Indonesia 2020’.

“Safira sebagai delegasi pertama ini karena kami melihat kemampuan atau bakat model yang alami di dirinya ditambah dengan semangat kerja keras yang tinggi darinya,” jelasnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles