Sambil Ajak Anak Bermain, Tips Belanja di Akhir Tahun 2022

JawaPos.com – Menjelang akhir tahun, sejumlah kebutuhan liburan harus dipersiapkan. Apapun demi konten di media sosial, harus terlihat keren dari mulai kebutuhan fashion seperti sepatu, baju, dan tas, hingga kulineran. Serunya, pusat perbelanjaan menawarkan diskon gede-gedean menjelang tutup tahun.

Berbelanja sambil mengajak anak, paling seru saat ke mal. Mengisi waktu liburan akhir tahun saat momen Natal dan Tahun Baru tak selalu dilakukan dengan pergi ke luar kota atau ke luar negeri. Menghabiskan waktu bersama keluarga di mal, ternyata juga asyik dengan serangkaian kegiatan seru apalagi kasus Covid-19 di tanah air melandai dan sedang transisi menuju endemi.

Manager Marcomm MARGOCITY Indra Hedy Lesmana mengatakan para pengunjung tidak perlu khawatir datang ke mal karena protokol kesehatan tetap berjalan. Untuk penerapan protokol kesehatan, pengunjung tetap wajib memakai masker.

“Kami menjaga protokol kesehatan dari mulai Hand Sanitizer, check suhu tubuh di pintu masuk dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer) sehingga pengunjung dapat berlibur serta berbelanja dengan nyaman dan aman,” katanya kepada JawaPos.com, Minggu (25/12).

Berikut tips berbelanja paling seru selama akhir tahun sambil membawa anak. Dengan begitu baik segala kebutuhan liburan akan segera terpenuhi:

1. Berburu Diskon

Menutup akhir tahun 2022, mal akan memanjakan pengunjung dengan menyelenggarakan Shopping Rush. Para pengunjung dapat menikmati beragam Discount Up To 75 persen.

Para pengunjung dapat meraih kesempatan untuk mendapatkan voucher sebanyak 2023 lembar dengan nominal hingga 200 jutaan. Event ini akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Tentunya ada 200 lebih tenant yang turut berpartisipasi.

Selain rangkaian kegiatan seru diatas, jangan lewatkan program Happy Go Lucky yang berlaku khusus bagi member Margocitizen. Dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan senilai Rp 300 ribu di seluruh tenant. Member akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. Program ini berlaku mulai dari tanggal 17-24 Desember 2022.

Program JoyFully Christmas ini memberikan kesempatan juga kepada member Margocitizen yang berbelanja senilai hingga Rp 500 ribu di tenant fashion MARGOCITY. Maka akan meraih kesempatan untuk mendapatkan gift voucher menarik. Program ini berlaku mulai dari tanggal 17-30 Desember 2022, selama persediaan masih ada.

2. Ajak Anak Bermain

Saat ibu berbelanja, anak dapat ditemani pengasuh atau sang suami untuk bermain di arena bermain. Salah satunya event mandi bola Grandprix Holiday untuk keluarga yang berlangsung hingga tanggal 19 Februari 2023 di area Atrium Utama.

Tiket Grandprix Holiday dijual dengan harga Rp 100 ribu untuk Weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 130 ribu saat Weekend (Sabtu-Minggu) untuk per sesi. Dengan harga tersebut pengunjung sudah mendapatkan kaos kaki dan dapat bermain selama 50 menit.

3. Ajak Para Suami

Para ayah dapat dilibatkan untuk mengajak anak mereka ke arena bermain di saat para bunda berbelanja. Sehingga bunda bisa lebih fokus untuk berburu diskon menarik. Dan tips untuk bunda saat berbelanja sebaiknya tidak memakai sepatu heels agar lebih leluasa.

4. Nikmati Keseruan Acara di Mal

Tidak hanya bermain, pengunjung juga dapat menikmati keseruan suasana perayaan Natal dan Tahun Baru. Misalnya perayaan Santa Family Show & Parade dan ada pula paduan suara Christmas Choir.

5. Kulineran

Food and beverage merupakan area favorit bagi keluarga saat berkunjung ke mal. Di saat para ibu berburu shopping, ayah dan anggota keluarga lainnya dapat mengajak anak-anak untuk menikmati kuliner di mal.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link