Sambut Imlek dengan Padu Padan Busana Merah Untuk Anak dan Keluarga

JawaPos.com – Rasa optimis menyambut tahun baru Imlek kali ini dapat ditampilkan dengan kekompakan keluarga dalam berbusana. Imlek umumnya identik dengan warna merah dan simbol simbol budaya yang menjadi ciri khas tersendiri. Maka dalam berbusana, tak lupa menyisipkan ornamen khas Imlek tersebut.

Dalam keterangan UNIQLO Indonesia, baru-baru ini, disebutkan Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan dengan saling berbagi angpao. Perayaan Imlek kini tidak lagi terbatas pada tradisi budaya turun temurun, namun menjadi momen yang bisa dinikmati oleh siapapun.

“Pastikan Anda menikmati setiap momen tersebut dengan nyaman ditemani oleh berbagai pilihan koleksi agar tampil lebih stylish dan percaya diri,” ujar Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual.

Berikut tips padu padan yang dapat ditampilkan agar kompak dan senada bersama keluarga saat merayakan Imlek dengan beberapa item berwarna merah. Apa saja?

1. Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria

Kemeja flanel adalah kemeja dengan motif kotak-kotak yang kasual dan santai. Paling cocok jika dipadukan dengan jeans dan sneakers agar terlihat lebih gaya. Untuk Imlek, flanel warna merah akan membuat Anda semakin cerah.

2. Blus Rayon Lengan Pendek untuk Perempuan

Bahan rayon umumnya memiliki keunggulan lembut dan licim mirip sutera. Sehingga saat perayaan Imlek, penampilan terlihat lebih manis dan elegan.

3. Jaket Parka Saku Nilon

Tak ada salahnya memakai jaket parka untuk tampil keren saat Imlek. Berbagai aktivitas saat Imlek umumnya berkunjung ke rumah keluarga dan kerabat. Penampilan maksimal harus diutamakan.

4. Gaun Rayon Motif Bunga untuk anak

Anak-anak paling senang saat memakai dress seperti princess. Untuk memberi kesan perayaan, gaun rayon dengan motif bunga juga cocok untuk buah hati.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link