Sambut Natal, Intip Gaya Berbusana Kate Middleton Pakai Sweater Merah

JawaPos.com – Istri Pangeran William, Kate Middleton, sudah bersiap menyambut perayaan Natal. Dalam sebuah foto menunjukkan dirinya sudah menyiapkan pohon Natal dengan busana bernuansa merah. Sweater warna merah dengan motif menjadi pilihannya berdiri di bawah pohon Natal.

Kate terlihat bahagia menyambut Natal. Kate menghias pohon Natalnya dengan pita merah sambil tersenyum. Rambut panjangnya terurai. Sweaternya dipadupadankan dengan celana warna hitam.

Dalam satu set gambar baru yang diambil di Westminster Abbey, Kate terlihat membantu memangkas pohon dan menyiapkan karangan bunga menjelang kebaktian awal bulan ini.

Sebelumnya, Kate pernah terlihat mengenakan sweater itu saat  mengunjungi Biara sehari sebelum kebaktian 8 Desember untuk merekam pesan selamat datang. Ini akan memperkenalkan acara Royal Carols: Together At Christmas saat disiarkan di Inggris pada malam Natal.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang luar biasa di luar sana yang telah mendukung komunitas mereka. Kami juga ingin mengakui perjuangan mereka,” kata Kate seperti dilansir dari People, Kamis (23/12).

“Kami telah melalui masa yang suram. Kami telah melihat begitu banyak tantangan, kami telah kehilangan orang yang kami cintai. Kami telah melihat pekerja garis depan kami di bawah tekanan besar. Dan, juga, kami telah lebih emosional, dan sosial, menjauhkan dan terisolasi satu sama lain,” tambahbya.

Kate mendekorasi pohon, yang disumbangkan oleh Ratu Elizabeth dari Windsor Great Park, dan salah satu karangan bunga dari Royal Horticultural Society. Biara Marshall Leticia Cachoeira Edwards membantunya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link