Sambut Natal, Puteri Juby Rilis lagu Rohani ‘Hidupku Menjadi Baru’

Sambut Natal, Puteri Juby Rilis lagu Rohani ‘Hidupku Menjadi Baru’

JawaPos.com – Penyanyi Puteri Juby mengalami perubahan jadi lebih religius dalam beberapa tahun belakangan. Padahal dia dulunya kerap berpenampilan seksi dan foto-fotonya kerap mewarnai berbagai majalah dari majalah khusus dewasa dewasa hingga majalah hiburan elegan.

Putri Juby mengatakan ada titik di dalam perjalanan hidupnya membuat dia harus kembali mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia merasa semakin mengejar karir di dunia hiburan, penyanyi yang bernaung di bawah label musik Nagaswara itu semakin jauh dari Tuhan.

“Dulu dikenal dengan imej seksi, mis pelakor, dan segala macam. Akhirnya saya sampai di satu titik merasa dunia entertainment ini banyak sekali godaannya,” kata Puteri Juby dalam jumpa pers di kantor Nagaswara di bilangan Menteng Jakarta Pusat Senin (19/12).

Puteri Juby merasa telah melenceng dari ajaran yang berlaku di keluarganya sejak kecil. Pemenang Miss Popular 2018 itu memang berasal dari keluarga terbilang religius.” Kebetulan keluarga terlibat dalam pelayanan. Pada 2020 aku bilang sama Pak Rahayu, boleh nggak saya keluarin lagu rohani,” katanya.

Momen perubahan Puteri Juby ke arah yang lebih religius tidak lepas dari dukungan yang diberikan keluarga. Perubahan ini ditandai dengan dia mengubah penampilan jadi lebih elegan saat tampil di hadapan publik. Selain itu, Putri Juby juga merilis lagu rohani sejak 2020 silam berjudul Naungan SayapMu dan lagu Yesus Raja Damai di tahun 2021.

Di momen Natal tahun ini, Puteri Juby kembali merilis sebuah single rohani ketiga berjudul Hidupku Menjadi Baru. Lagunya ditulis tulis oleh composer Willy R. Soputan dan aransemen musiknya dikerjakan oleh Daniel Thamrin dan dibantu oleh Ochi Salat.

Puteri Juby menyatakan dirinya kini tidak terlalu memikirkan soal popularitas dalam karir. Karena dia sendiri sudah punya arah hidup yang jelas ingin fokus menyanyikan lagu-lagu rohani sebagai bentuk pengabdian.

“Aku memprioritaskan di dunia pelayanan, meskipun tidak menutup kemungkinan akan menyanyikan lagu sekuler,” aku perempuan yang mengawali karir di dunia keartisan sebagai model sebelum menggeluti dunia tarik suara.


Credit: Source link

Related Articles