Sambut Tahun Baru dengan Nonton Film Blockbuster Hollywood di Rumah

JawaPos.com – Tahun baru tidak harus dirayakan dengan berpesta di luar rumah. Apalagi dalam situasi pandemic Covid-19 seperti saat ini, berpesta dan berkerumun di luar tentu punya risiko tinggi terinfeksi Covid-19.

So, menonton film-film blockbuster bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan tetap fun, tanpa khawatir tertular Covid-19. Sebagai upaya menghadirkan film-film blockbuster bagi pecinta film Indonesia CATCHPLAY+ dan Sony Pictures menambahkan film terbaru dan klasik dari studio Hollywood ke platform.

Kolaborasi itu memungkinkan pelanggan di Indonesia dapat menikmati beberapa film hits Sony Pictures termasuk film-film box office tahun 2020 yakni Bad Boys for Life, di mana kali ini sang Bad Boys Mike Lowery (diperankan oleh Will Smith) dan Marcus Burnett (diperankan oleh Martin Lawrence) kembali untuk petualangan terakhir mereka, dan Jumanji: The Next Level, sekuel yang paling sukses dari Jumanji: Welcome to the Jungle.

Untuk menjawab meningkatnya permintaan, dan berlanjutnya kebijakan kerja dari rumah di Indonesia akibat COVID-19, maka film-film terbaru 2020 yang tertunda tayang di bioskop juga tersedia. Di antaranya adalah Official Secrets yang dibintangi Keira Knightley, Johnny Depp dalam The Professor, Shailene Woodley di Endings, Beginnings, Elle Fanning dalam Teen Spirit, serta thriller misteri terbaru Host.

Selain itu, film-film blockbuster Korea seperti Steel Rain 2: Summit, The Closet, Deliver Us from Evil, Peninsula, sekuel Train to Busan telah dirilis di platform ini bersamaan dengan pemutaran perdana film tersebut di bioskop-bioskop tertentu di seluruh Indonesia.

’’Kita tidak tahu kapan hidup bisa kembali normal. Tapi setidaknya kami bisa membantu dengan menghadirkan opsi konten hiburan nonstop untuk menemani pengguna kami di rumah,’’ ujar CEO CATCHPLAY Group Daphne Yang kepada wartawan.

Mulai 21 Desember 2020, film hit blockbuster Sony Pictures Entertainment akan tersedia. ’’Film kami juga cocok untuk dinikmati semua anggota keluarga, sembari tetap aman dan sehat di rumah,’’ kata Wakil Presiden Penjualan, Distribusi, & Jaringan Sony Pictures Entertainment Julius Toh. (*)

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link