Sambutan positif untuk Wuling BinguoEV

Jakarta (ANTARA) – Semenjak dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia pada akhir tahun 2023, Wuling BinguoEV terus mendapatkan sambutan yang cukup positif dari konsumen elektrik di tanah air.

Berbagai konsumen memiliki alasan tersendiri dalam memilih kendaraan ramah lingkungan, terlebih dalam hal segi perawatan, desain dan juga komitmen perusahaan dalam memberikan berbagai fasilitas pendukung.

“Tingginya pemesanan ini juga tidak lepas dari daya tarik desain BinguoEV, yang bisa dikatakan menawarkan ikon baru untuk kendaraan listrik,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya Rabu.

Dalam kesempatan ini, Wuling mengemukakan bahwa salah satu dari ribuan konsumen yang memiliki BinguoEV ini mengaku cukup terkesima karena selalu menjadi pusat perhatian ketika menggunakan kendaraan tersebut.

Baca juga: Wuling BinguoEV produksi Cikarang capai TKDN sebesar 47,5 persen

“Wuling BinguoEV ini memenuhi ekspektasi saya tentang mobil listrik yang estetik, tampilan mobilnya classy banget. Dengan pilihan warna Milk Tea, bener-bener bikin overall penampilan saya jadi pusat perhatian,” ucap Devi pemilik BinguoEV.

Dia juga menambahkan bahwa BinguoEV memiliki bagasi yang cukup luas untuk menemani perjalanan dia sehari-hari. Tidak hanya itu, kendaraan bebas ganjil genap ini juga menjanjikan hemat akan biaya perawatan dengan berbagai garansi yang diberikan.

Sehingga, menurut dia, ketika menggunakan kendaraan ini, konsumen dapat terbebas dari kecemasan akan pemeliharaan yang berlebih seperti kendaraan-kendaraan yang sebelumnya dia gunakan.

“Kalau ngomongin first driving experience, yang jelas sudah fulfill my expectation. Bagasi yang luas, tentu yang tak kalah penting, hemat cost dan mendukung green environment, “ jelas dia.

Baca juga: Ini syarat klaim garansi seumur hidup tiga komponen Wuling BinguoEV

BinguoEV, hadir dengan berbagai keunggulan mulai dari harga yang terjangkau hingga teknologi terkini serta daya jelajah yang cukup mumpuni sampai dengan 410 km.

Tidak hanya jarak tempuh, teknologi dan harga yang menjadi kendaraan ini unggul di kelasnya, mobil ini juga memberikan masa garansi panjang seumur hidup atau yang mereka sebut sebagai lifetime core EV component warranty dan extensive free maintenance.

Keunggulan lainnya adalah dimensi yang lebih besar dengan dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm serta penanaman elemen modern seperti lampu depan dan belakang LED berdesain X-Shaped yang elegan dan garis bodi yang dinamis.

Baca juga: Mobil listrik Wuling BinguEV resmi dipasarkan di Makassar

Wuling menyajikan interior untuk kendaraan dengan ruang kabin yang cukup lapang dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua serta memiliki 15 ruang kompartemen. Kursinya menggunakan material kulit sintetis perforasi.

Untuk semakin menambah kenyamanan saat dikendarai, Wuling juga turut menghadirkan layar ganda berukuran 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi. Layar tersebut disematkan di atas Floating Island Center Console yang menciptakan tampilan futuristik.

Untuk semakin memberikan rasa percaya diri saat dikendarai, Wuling menghadirkan fitur yang kekinian seperti cruise control, kamera parkir belakang, smart start system, empat mode berkendara meliputi ECO, ECO+, Sport, dan Normal, empat buah speaker, Isofix, serta baterai yang telah bersertifikasi IP67 yang tahan terhadap air dan debu.

Sistem keamanan tunk kendaraan ini juga dirasa cukup lengkap dengan hadirnya Safety Protection (2 Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal.

Selain itu terdapat juga Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, Creeping Function) serta Battery Lithium Ferro-phosphate yang sudah bersertifikat IP67.

Wuling BinguoEV dibanderol seharga (dengan insentif PPN) mulai dari Rp317 jutaan untuk varian Long Range AC, Rp326 jutaan untuk varian Long Range AC DC dan juga Premium Range AC DC yang dibanderol dengan harga Rp372 jutaan.

Baca juga: Wuling BinguoEV resmi diluncurkan, segini harganya

Baca juga: Wuling catat 2.000 pemesanan mobil listrik BinguoEV dalam dua pekan

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link