Sandhy, Rio Febrian, Marcell, Bams, dan Virzha Rilis Kompilasi DIVO

JawaPos.com – Sejumlah penyanyi pria yaitu Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams dan Virzha merilis album kompilasi berjudul DIVO (Cerita Tentang Cinta). Album ini secara resmi dirilis di bawah naungan label musik GMI Records, belum lama ini.

GMI Records sengaja menyatukan mereka dalam sebuah album kompilasi untuk menghadirkan sebuah karya segar dan unik. Kelimanya diketahui memiliki warna dan karakter berbeda beda dan secara sadar karya karya mereka dibingkai dalam sebuah album.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) memiliki 10 lagu di dalamnya. 5 lagu hits yang diarransemen ulang oleh Sandhy Sondoro Cs. Sementara 5 lagu lainnya merupakan lagu baru yang memang belum pernah dirilis. Dengan demikian, masing masing dari mereka menyumbangkan 2 lagu pada album ini.

Sandhy Sondoro memiliki dua single di album Divo yaitu lagu berjudul Malam Biru dan FREQUENCY. Sementara, penyanyi Rio Febrian menyanyikan 2 buah lagu berjudul Maafkan dan Sensitif. Sedangkan penyanyi Marcell Siahaan membawakan lagu Mendendam dan Pesona.

Untuk penyanyi Virzha, dia menyanyikan lagu berjudul Tentang Rindu dan Karena Kamu. Sementara Bams juga memberikan warna pada album DIVO (Cerita Tentang Cinta) lewat single berjudul Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu.

Album DIVO ini diharapkan akan dapat menjadi bukti atas karya emas mereka di industri musik tanah air. Lebih dari itu, album ini diharapkan dapat mengulang kenangan indah antara Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams dan Virzha dengan para peggemar mereka serta para penikmat musik.


Credit: Source link