Sang Vokalis Tiba-tiba Kehilangan Suara, Konser The Weeknd Dihentikan

JawaPos.com – Konser After Hours Til Dawn The Weeknd membuat penonton terkejut. Pasalnya, tiba-tiba sang vokalis kehilangan suaranya saat tampil.

Dia tiba-tiba kehilangan suaranya di tengah pertunjukan di Los Angeles. Video itu viral dan mengundang reaksi dari para penggemarnya.

Laporan Variety mengatakan The Weeknd tampil selama 15 menit atau lebih sebelum memberi tahu penonton bahwa dia telah kehilangan suaranya. Dia tidak lagi merasa bisa memberikan pertunjukan.

“Saya tidak tahu apa yang baru saja terjadi… tapi saya kehilangan suara saya,” katanya seperti dilansir dari AV club, Senin (5/9).

“Ini mengejutkan saya, saya tidak ingin menghentikan pertunjukan tetapi saya tidak bisa memberikan konser yang ingin saya berikan kepada Anda sekarang,” kata sang vokalis kecewa.

Laporan Variety mengatakan bahwa suaranya terdengar pecah ketika dia pertama kali naik ke panggung. The Weeknd kemudian mengakui bahwa suaranya hancur selama lagu pertama.

Penyanyi Kanada bernama asli Abel Tsefaye itu kehilangan suaranya saat sedang menyanyikan singlenya Can’t Feel My Face. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari perwakilan The Weeknd.

“Suara saya keluar selama lagu pertama dan saya hancur,” tulisnya di media sosial.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link