Sarapan Nasgor Telur Mata Sapi Sebelum Nyoblos

by

in
Sarapan Nasgor Telur Mata Sapi Sebelum Nyoblos

KH Ma`ruf Amin sarapan bersama Koordinator Media TKN Monang Sinaga sebelum nyoblos ke Koja, Jakarta Utara

Jakarta, Jurnas.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma`ruf Amin, menyantap nasi goreng telur mata sapi di kediamannya Jalan Situbondo 12 Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelum makan, Kiai Ma`ruf ditemani Istri Nyai Wury Handayani olahraga sepeda statis. Lantas bersiap untuk berangkat nyoblos ke Koja, Jakarta Utara.

Kiai Ma`ruf terlihat menggunakan sarung dan peci saat menaiki sepeda statisnya. “Ya ini kan mau siap-siap. Kemarin kan juga sempat pakai celana training,” ucap Ma`ruf di lokasi, Rabu (17/4/2019).

“Olahraga seperti ini sudah biasa dilakukan. Bahkan setiap hari. Enak ya, yang penting happy, ini sudah biasa saja,” kata Ma`ruf.

Sehabis berolahraga sejenak, dia menyempatkan sarapan dengan menegak teh hangat dan bubur. Dia pun sempat bercerita biasa bersarapan dengan bubur dan nasi goreng.

“Paling enak nasi goreng pakai telor mata sapi itu enak sekali,” jelasnya.

Dia berencana mencoblos nanti bersama keluarga di Koja. “Sama keluarga (nyoblosnya). Ada Pak Monang juga (Koordinator Media Jokowi-Ma`ruf),” tambahnya.

Usai minum teh dan makan bubur, Kiai Ma`ruf berbincang santai di meja makan bersama tim internal dan tim pengawal.

Kiai Ma`ruf rencananya, akan menggunakan hak pilih di TPS 051 Koja, Tanjung Priok.

Berubah dari jadwal yang kemarin diinformasikan ke media, Kiai Ma`ruf akan berangkat dari kediaman di Menteng, pukul 09.00 WIB dan direncanakan nyoblos 10.00 WIB.

“Agak berubah sedikit dari rencana awal. Abah dan rombongan akan berangkat ke Koja sekitar pukul 09.00 WIB dan akan menggunakan hak pilih skitar jam 10.00 WIB,” papar Monang usai selesai ikut berbincang dengan Kiai Ma`ruf di meja makan.



TAGS : KH Ma`ruf Amin Nasgor Nyoblos

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/51301/Sarapan-Nasgor-Telur-Mata-Sapi-Sebelum-Nyoblos/