Sasar pehobi otomotif, BOS buka Black Stone Garage di Jaksel

Jakarta (ANTARA) – Bekarya Otomotif Sukses (BOS) Production memperkenalkan Black Stone Garage di Hang Jebat, Jakarta Selatan, yang menyasar para pehobi otomotif melalui sebuah gerai berkonsep “one stop automotive service and entertainment”, yakni satu tempat untuk semua kebutuhan otomotif.

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi pecinta otomotif,” kaya Hendra Noor Saleh selaku Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses dalam siaran resmi, Sabtu.

Baca juga: Komunitas otomotif tak persoalkan rencana kenaikan harga Pertamax

Ia menjabarkan, pengisi lapak Black Stone Garage adalah Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli & Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, Le Minerale dari Mayora, PENZTAR Oil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears (Arai, CarGloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad & TAICHI), Mitrando Sejahtera Utama (Husqvarna, Kawasaki & VIAR), Rudy Project, Sinergi(Vespa),Trapo, Tuksedo hingga UtomoCorp (NIU,RoyalAlloy).

Selain menghadirkan Black Stone Garage, di kesempatan yang sama BOS Production turut mempersembahkan BOSTIXX, yaitu produk bisnis terbaru dari BOS Production di bidang Ticket Management System. BOSTIXX turut bekerja sama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia).

“BOSTIXX ditunjuk langsung oleh IMI untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK(World Super Bike) Championship 2022 untuk kelas VVIP Premiere and Deluxe.” jelas SarasShintya selaku Project Manager dari BOSTIXX.

Black Stone Garage dibuka dari pukul 10.00 – 22:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00 – 24:00 pada akhir pekan, mengikuti aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September hingga 3 Oktober 2022. Adapun kegiatan yg ditawarkan antara lain pertemuan komunitas otomotif, nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, hingga Sepak Bola (liga Inggris, liga champions dan piala dunia).

Baca juga: Komunitas id42ner siap gelar Jamnas ke-3 di Palembang

Baca juga: Komunitas Otomotif apresiasi layanan Pertamina selama masa lebaran

Baca juga: Kemenparekraf gandeng komunitas otomotif gaungkan desa wisata Lombok

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link