Sasar Pelanggan Rumah Tangga, IndiHome Luncurkan Paket JITU 1

Sasar Pelanggan Rumah Tangga, IndiHome Luncurkan Paket JITU 1
Sasar Pelanggan Rumah Tangga, IndiHome Luncurkan Paket JITU 1 1
Menyasar pelanggan rumah tangga, Indihome menghadirkan JITU 1. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – IndiHome yang kini merupakan bagian dari Telkomsel menghadirkan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU 1), yang dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB). Paket ini menyasar pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman dalam rilisnya, Jumat (4/8) menjelaskan JITU 1 merupakan upaya memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital bagi para pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga.  Paket ini diracang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household.

Pelanggan dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia. Seperti paket JITU – 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband), paket JITU 1 – 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar, paket JITU – 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio, serta paket JITU 1 – 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV.

“Ragam pilihan paket JITU 1 tersebut dapat dinikmati dengan harga berlangganan mulai Rp280 ribu/bulan, dengan bonus telepon rumah hingga 100 menit (lokal/interlokal), serta mendapatkan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 50 Mbps,” jelasnya.

Ia menjelaskan Telkomsel terus membuka semua peluang dalam menghadirkan pengalaman digital tanpa batas melalui ragam solusi dan layanan yang customer-centric. “Ke depannya, Telkomsel akan terus relevan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, guna mengakselerasi pemerataan dan kesetaraan pengalaman masyarakat dalam pemanfataan layanan gaya hidup digital yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” ujarnta.

Guna mendorong penetrasi IndiHome, Telkomsel juga menghadirkan promo bebas biaya Pasang Baru/Instalasi (PSB) senilai Rp500 ribu khusus bagi seluruh pelanggan baru IndiHome yang memilih paket berlangganan dengan kecepatan minimal 50 Mbps. Sementara itu, pelanggan baru yang berlangganan kecepatan maksimal 40 Mbps juga dapat menikmati promo potongan biaya PSB sebesar 70 persen. Promo bebas dan potongan biaya PSB tersebut berlaku untuk proses aktivasi hingga 31 Agustus 2023.

IndiHome kini menjadi penyedia layanan internet rumah, telepon rumah, dan TV interaktif yang menghadirkan beragam pilihan paket serta layanan tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan. Saat ini, IndiHome telah menghadirkan konektivitas internet menggunakan jaringan fiber optik dan tersebar di 501 kota di Indonesia. (kmb/balipost)

Credit: Source link

Related Articles