Sebelum Ditertibkan, CFW Pernah Diramaikan 8 Artis Ini

JawaPos.com – Citayam Fashion Week sedang mencuri perhatian publik. Awalnya, fashion show jalanan ini terkesan dibolehkan sehingga keberadaannya pun semakin meluas. Bukan saja diikuti oleh warga dari sejumlah daerah penyangga Jakarta, banyak orang dari luar kota rela datang ke Jakarta demi mengikuti dan menikmati kehebohannya.

Namun belakangan, Citayam Fashion Week mulai dilihat sebagai gangguan. Pemprov DKI yang awalnya sangat permisif mulai menertibkannya.

Sebelum penertiban dimulai, sejumlah selebriti Tanah Air sempat meramaikan fenomena ini dengan turut menjajal catwalk di zebra cross Dukuh Atas. Siapa saja mereka ? Berikut ulasan singkatnya

 

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar turut meramaikan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas. Dia mengenakan pakaian motif bunga dan blazer warna ungu sebagai pakaian luaran untuk menunjang penampilan.Dia pun berlenggak lenggok di atas zebra cross layaknya di panggung catwalk. Dalam video yang diunggah Jedar di Instagram, ia juga sempat beraksi bareng Gisella Anastasia

 

2. Deddy Corbuzier

Dalam video yang sempat beredar, mantan pesulap Deddy Corbuzier juga sempat mencicipi Citayam Fashion Week. Dia menggunakan pakaian ketat memperlihatkan bentuk tubuhnya yang atletis. Aksi ayah satu anak itu ditonton oleh banyak orang.

 

3. Irma Darmawangsa

Pedangdut Irma Darmwangsa juga mencoba keasyikan Citayam Fashion Week. Menggunakan kaos kaca mata dan rambut dikuncir dua, ia pun beraksi di atas zebra cross Dukuh Atas ditonton oleh para pengunjung.

 

4. Paula Verhoeven

Paula Verhoven termasuk selebriti yang awal mencoba uniknya zebra cross Dukuh Atas dijadikan panggung catwalk. Selain beraksi sendirian, istri Baim Wong itu juga sempat beraksi bersama Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week.

 

5. Zaskia Sungkar

Artis Zaskia Sungkar turut turun ke jalan Dukuh Atas menjajal Citayam Fashion Week dan beraksi di atas zebra cross yang lokasinya hanya beberapa meter dari stasiun BNI City. Tidak sendirian, perempuan berhijab tersebut beraksi sambil menggendong buah hatinya.

 

5. Krisdayanti

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti turut meramaikan ajang Citayam Fashion Week. Dalam video yang diunggah di Instagram, KD berjalan di atas zebra cross diapit oleh kedua buah hatinya dari hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen.

 

6. Dinar Candy

DJ Dinar Candy juga turun mengikuti event Citayam Fashion Week yang dibicarakan oleh banyak orang sejak beberapa waktu belakangan. Mengenakan kaos lengan panjang ketat, dia pun menunjukkan kemampuannya berjalan di atas’ panggung catwalk’ zebra cross Dukuh Atas. Tak hanya itu, Dinar Candy juga mewawancarai sejumlah orang yang datang ke CFW.

 

7. Teuku Ryan

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan juga sempat datang ke Dukuh Atas Jakarta untuk meramaikan Citayam Fashion Week. Dia mengenakan kaos warna merah. Dalam foto yang beredar di akun gosip Instagram, Teuku Ryan juga terlihat bersama Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week.

 

8. Cinta Laura

Artis Cinta Laura turut meramaikan Citayam Fashion Week. Namun bukan untuk beraksi unjuk kebolehan di atas zebra cross Dukuh Atas, dia datang ke sana untuk kampanye pentingnya menjaga kebersihan. Cinta Laura pun membersihkan sampah yang ditinggalkan para pengunjung CFW. Cinta Laura bersama sejumlah orang memunguti sampah plastik di area sekitar Dukuh Atas dan Sudirman Jakarta.


Credit: Source link