Sebelum Melahirkan Anak Ketiga, Meiza Aulia-Eza Gionino Sempat Galau

Sebelum Melahirkan Anak Ketiga, Meiza Aulia-Eza Gionino Sempat Galau

JawaPos.com – Menjelang persalinan calon buah hati ketiga, istri Eza Gionino, Meiza Aulia, justru dinyatakan positif Covid-19. Pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 silam sempat galau apakah akan menjalani persalian normal atau caesar.

“Kelahiran anak ketiga Kak Eza ini cukup unik karena si Eca kena Covid menjelang lahiran. Pas mau lahiran dia sudah sembuh (tidak ada keluhan, Red) tapi masih menunggu hasil PCR. Ditambah ketubannya sudah sedikit karena memang sudah mendekati hari lahir,” kata Rizka, fotografer persalinan dari Nafas Pertama kepada JawaPos.com, Jumat (5/8).

“Sempat galau kemarin. Kalau memang PCR hasilnya positif, ditambah air ketubannya sudah berkurang, dia harus caesar segera dong. Rumah sakit tempat dia biasa kontrol nggak bisa kalau lahiran dalam kondisi Covid-19,” imbuhnya.

Rizka lebih lanjut bercerita, berhubung Eca sudah tidak mengalami keluhan apapun, dokter rumah sakit tempat Eca terbiasa melakukan kontrol menyarankan untuk dia melakukan PCR. Ternyata hasilnya menunjukkan Eca sudah negatif Covid-19.

“Malamnya memang sudah mulai kontraksi. Dia PCR. Selama nunggu hasil PCR ternyata sudah bukaan 5. Hasil PCR keluar dan negatif. Hampir 3 jam kemudian anaknya lahir normal,” cerita Rizka lebih lanjut.


Credit: Source link

Related Articles