Sedih Keluarganya Dihujat Netizen, Thariq Halilintar: Serang Gua Aja

JawaPos.com – Thariq Halilintar mengungkapkan kesedihannya usai keluarganya, Gen Halilintar, jadi sasaran netizen, usai hubungan asmaranya kandas dari Fuji. Thariq Halilintar mengatakan banyak yang membuat skenario sendiri tentang penyebabnya dan Fuji putus, hingga menyerang keluarga. Thariq menyadari tak bisa mengatur pikiran netizen.

“Makanya gua sedih ini mungkin enggak bisa dibendung juga. Netizen di luar sana bikin skenario sendiri. Yang menyalahkan keluarga gua, sebenarnya di awal enggak pernah ikut campur dalam hubungan gua,” ujar Tariq di YouTube Opra Entertainment yang dikutip Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Sebagai anak, Thariq tak bisa melihat orang tuanya di-bully. Oleh karena itu, dia meminta warganet tak mengaitkan keluarganya dengan hubungan asmaranya dengan Fuji yang kandas.

“Netizen di luar sana, kalau mau serang, serang gua aja, enggak usah serang pihak Fuji-nya, keluarga Fuji, mereka baik banget, keluarga gua,” jelasnya.

Adik Atta Halilintar ini mengatakan, secara mental sudah bisa menghadapi netizen, tapi dia tak sanggup melihat orang-orang tersayangnya ‘diserang’.

“Jadi menurut gua mending serang gua, gua akan sakit melihat keluarga diserang atau Fuji-nya diserang, Fadly atau Pak Haji Faisal, serang gua aja, I can handle it,” tuturnya.

Thariq juga mempersilakan netizen menuangkan hujatan di kolom komentarnya yang selalu terbuka. “Di dokumen section (Instagram) gua aja, curhatin aja di komentar section gua enggak pernah ditutup,” sambungnya.

Thariq menegaskan keluarganya tak pantas ikut diserang, karena tidak mengetahui apa-apa soal hubungannya. “Sakit kalau orang yang disayang diserang, Bang Atta, kekuarga, kan yang tanggung jawab gua, ngapain serang mereka, enggak ada urusan,” pungkas Thariq Halilintar.


Credit: Source link