Seleb TikTok Willie Salim Tempel Bonge yang Semakin Populer

JawaPos.com – Seleb TikTok Willie Salim membantah dirinya manajer Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week yang viral dan menjadi sorotan banyak pihak. Akan tetapi pemilik jumlah pengikut 13, 9 juta di TikTok itu tidak menampik dirinya menempel Bonge seiring semakin populernya dia.

Willie Salim sengaja menempel Bonge untuk tujuan mengantisipasi penawaran pekerjaan supaya tidak langsung bernegosiasi dengan Bonge. Dia membantu fasilitasi Bonge supaya mendapat honor yang sesuai dan setimpal dengan pekerjaan yang diberikan klien.

“Kalau aku kan sudah lebih dulu terjun di dunia ini, jadi lebih paham. Aku melihat dia sebagai adik, takutnya ada orang yang ngasih job, ‘Bonge harga lo segini, segini.’ Bonge mah iya iya saja,” kata Willie Salim di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (26/7).

Seiring semakin terkenalnya Bonge, Willie Salim mengakui ada harga yang dipatok ketika pemilik nama asli Eka Satria Saputra menerima suatu pekerjaan. Namun saat disinggung berapa kisaran tarif Bonge saat ini, Willie Salim enggan membicarakan masalah nominal.

“Nggak mahal juga sih. Kalau buat konten gratis, malah senang dia. Kecuali brand,” tuturnya.

Willie Salim mengatakan job Bonge kini sudah cukup banyak berdatangan. Namun dia tidak merinci pekerjaan apa saja yang akan dikerjakan Bonge dalam beberapa waktu ke depan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link