Semakin Untung Menabung di BRI, BRI Kanca Denpasar Gatsu Gelar Undian PHS

Semakin Untung Menabung di BRI, BRI Kanca Denpasar Gatsu Gelar Undian PHS
Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto (Gatsu) melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto (Gatsu) melaksanakan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) pada Sabtu (17/6) di Wantilan Desa Adat Sempidi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Pengundian yang dilakukan merupakan program periode semester II 2022. Selain melakukan pengundian PHS, BRI Kanca Denpasar-Gatsu juga mengadakan bazaar BRIlian UMKM dari UMKM binaan BRI, Pegadaian dan PNM.

Setelah dilakukan pengundian, mobil Suzuki XL AD Zeta dimenangkan oleh I Nyoman Mastra dari Unit Dalung, mobil Suzuki New Carry Pick Up dimenangkan oleh Dwi Lestari dari Unit Sempidi, Hadiah Sepeda motor Yamaha NMAX dimenangkan oleh I Nyoman Astina dari Unit Petang, Sepeda Motor Yamaha Aerox dimenangkan oleh I Ketut Suparda dari Unit Mengwi, 2 sepeda motor Yamaha Lexi dimenangkan oleh Kadek Yogi Pratama dan Putu Agustina Roy dari Unit Dalung

Pemenang hadiah 2 sepeda motor Honda Scoopy yaitu I Wayan Widastra dari Unit Mengwi dan Ni Wayan Putriasih dari Unit Mambal, 3 sepeda motor Honda New Genio dimenangkan oleh I Wayan Gatra dari Unit Ayani, I Nyoman Sumerta dari unit sempidi dan I Komang Sukresena dari unit canggu.Pemenang 6 buah TV LED Samsung yaitu I Gusti Nyoman Rai Suka, I Ketut Sucatra, Mohamad Thauvan, Ni Made Mukra, Ni Putu Mia Parwati, I Made Mudra.

Regional Mikro Banking Head Regional Office Denpasar Arif Hartoyo didampingi Pemimpin Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatsu Yogie Harris Nainggolan mengatakan, program ini merupakan apresiasi Bank BRI kepada masyarakat sehingga Bank BRI bisa terus tumbuh dan sehat. PHS ini dapat diikuti seluruh nasabah Simpedes, hanya dengan memiliki saldo minimal Rp 100.000 untuk mendapatkan 1 kupon.

Pengundian dilakukan setiap 6 bulan sekali, sehingga kesempatan untuk menang bisa diperoleh setiap nasabah. Ia mengajak masyarakat untuk menabung di BRI. Semakin banyak saldo, maka kupon yang didapat semakin banyak dan kesempatan menang juga semakin besar.

Penyelenggaran program PHS ini diterima baik oleh masyarakat, terlihat dari pertumbuhan mikro bisnis simpanan maupun pinjaman yang tumbuh positif. “Dari sisi pinjaman maupun simpanan tumbuh positif dan yang pasti tumbuh sehat,” ujarnya.

Dari program PHS, ia berharap nasabah semakin setia kepada BRI tidak hanya menabung tapi juga bertransaksi di BRI. Apalagi saat ini telah ada aplikasi BRImo, nasabah semakin mudah melakukan transaksi keuangan. Ketika nasabah telah nyaman bertransaksi dengan BRI maka nasabah akan mempercayakan sisi keuangannya kepada BRI.

Upaya ini akan terus dilakukan sehingga nasabah lebih loyal kepada BRI. Di jaman digital, layanan – layanan digital platform yang dikeluarkan oleh BRI tidak hanya BRImo tapi juga ada Pasar.id, layanan belanja online di pasar, Pari (Pasar Rakyat Indonesia) yaitu marketplace yang mempertemukan antarpengusaha seluruh Indonesia bahkan di dalamnya ada dana talangan.”Satu – satunya marketplace yang terintegrasi dengan dana talangan,” imbuhnya.

BRI juga memiliki aplikasi manajemen keuangan yang disebut Stroberi Kasir. Para pengusaha UMKM tidak perlu lagi mencari aplikasi di luar atau membeli aplikasi untuk menjalankan usahanya. Mereka bisa memanfaatkan aplikasi Stroberi Kasir sehingga laporan keuangan dan keuntungan menjadi lebih gampang dan mudah.

BRI juga memiliki aplikasi Stroberi Tagihan untuk usaha – usaha yang mempunyai tagihan keluar dengan aplikasi manajemen piutang akan semakin lebih baik dan tentunya masih banyak lagi digital platform yang dikembangkan oleh BRI yang sangat mendukung ekosistem bisnis saat ini.

BRI juga tetap concern memberikan pelayanan nasabah di unit kerja BRI. BRI Kanca Denpasar Gatsu saat ini mempunyai satu kantor cabang, dua kanca pembantu, 16 BRI unit, satu kantor kas, tersebar di seluruh wilayah agar masyarakat semakin dekat dan mudah untuk mengaksesnya. “Nasabah akan setia berbank dengan BRI, bank terbesar di Indonesia dengan kondisi kesehatan yang sangat baik,” imbuhnya. (Adv/Balipost)

Credit: Source link

Related Articles