Sempat Bercadar, Ini Foto Perempuan Pelaku Penyerangan ke Wiranto

by

in
Sempat Bercadar, Ini Foto Perempuan Pelaku Penyerangan ke Wiranto

Perempuan yang juga istri dari pelaku penusukan Wiranto. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Aksi nekat sepasang suami istri menyerang dan menusuk Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) menjadi sorotan publik. Dua pelaku berinisial FA (Perempuan) dan SA alias Abu Rara (Laki-laki) telah diamankan, namun polisi masih belum bisa memastikan senjata yang dipakai pelaku untuk melukai Wiranto.

“Kedua pelaku membawa senjata tajam apakah berbentuk pisau atau semacam gunting yang jelas sudah dipersiapkan,” terang Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Kamis (10/10/2019).

Sempat Bercadar, Ini Foto Perempuan Pelaku Penyerangan ke Wiranto

Dijelaskan oleh Dedi Prasetyo, kejadian terjadi pada pukul 11.55 WIB, tepatnya  di pintu gerbang alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kabupaten. Saat itu Wiranto turun dari mobil dan hendak menaiki helicopter yang telah menantinya bersama rombongan. Saat menemui massa yang ada di lokasi, tiba-tiba Wiranto diserang oleh kedua pelaku.

Seorang pelaku yang berada di kerumunan massa menikam Wiranto. Akibat insiden itu, Wiranto terluka di bagian depan tubuhnya. Kapolsek Menes, Komisaris Polisi (Kompol) Daryanto di bagian punggungnya saat berusaha mengamankan pelaku.

Baca juga.. :

“Pada saat itu ada Kapolsek yang langsung coba mengamankan pelaku. Kapolsek juga tertusuk di bagian belakang,” tandas Dedi Prasetyo.

TAGS : Wiranto Pelaku Pandeglang

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/60679/Sempat-Bercadar-Ini-Foto-Perempuan-Pelaku-Penyerangan-ke-Wiranto/