Sempat Disapih, Felicya Angelista Beri ASI Lagi untuk Anak Pertama

Sempat Disapih, Felicya Angelista Beri ASI Lagi untuk Anak Pertama

JawaPos.com – Anak pertama Felicya Angelista yaitu Graziella Bible Emmanuela kini baru berusia 13 bulan. Berhubung dia hamil anak kedua, maka mantan host Dahsyat itu memutuskan menyapih anak pertamanya dengan memberinya susu olahan pabrik dan juga makanan pendamping.

Namun setelah anak keduanya terlahir ke dunia melalui proses persalinan sesar, Selasa (20/12), maka Felicya Angelista berencana untuk memberikan ASI ke anak pertama.

“Dia memang sudah makan, ada makanan pendamping. Tapi karena sekarang ASI ada lagi, mungkin Bible akan diberi ASI,” ujar Felicya Angelista di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang, Kamis (22/12).

Sekalipun akan memberikan ASI lagi untuk anak pertama, pemain sinetron Dunia Terbalik itu memastikan prioritas utamanya tetap pada Zefanya Graneth Emmanuela, anak kedua.

“Prioritasnya tetap buat Zefanya karena dia lebih membutuhkan ASI. Cuma nanti kalau Bible mau, dipompa ASI-nya, dan dia juga bisa minum ASI,” aku Felicya Angelista lebih lanjut.

Dia juga mengatakan, persalinan anak pertama dan kedua dirasakan Felicya sangat jauh berbeda. Saat hamil anak pertama, ia mengalami muntah ketikq dibius. Namun pada persalinan anak kedua, dia tidak mengalami hal apapun.

“Tapi yang kedua ini, habis operasi, ada Bible yang harus aku gendong-gendong juga. Baru melahirkan aktivitas kan masih terbatas ya. Bible maunya loncat-loncat, aktif banget. Aku lebih ke galau gitu nggak bisa ngajak dia loncat-loncat,” akunya.

Diketahui, Felicya Angelista melahirkan anak kedua pada Selasa (20/12) pagi. Persalinan dilaksanakan melalui proses sesar setelah anak pertamanya terlahir sesar hanya dengan jarak sekitar 1 tahun 1 bulan.

Anak kedua Felicya- Hito berjenis kelamin perempuan. Lahir dengan berat berat 3,6 kilogram dan tinggi 44 centimeter. Tak lama usai persalinan, pasangan ini memberikan nama anak keduanya dengan Zefanya Graneth Emmanuela.


Credit: Source link

Related Articles