Sempat Down, Layanan BCA Mobile Sudah Dapat Diakses Kembali

Sempat Down, Layanan BCA Mobile Sudah Dapat Diakses Kembali

JawaPos.com – Layanan aplikasi Mobile Banking BCA, pada Rabu (2/3) kemarin mengalami gangguan teknis. Namun per hari ini, Kamis (3/3), layanan tersebut sudah dapat diakses oleh para nasabah pengguna layanan tersebut.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja turut menyampaikan bahwa layanan BCA Mobile sudah dapat kembali diakses seperti sedia kala.

“Kami sampaikan bahwa per hari ini 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA Mobile telah pulih kembali dan berjalan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA Mobile seperti sedia kala,” ungkap dia kepada JawaPos.com, Kamis (3/3).

Pihak BCA pun meminta maaf atas kendala yang dialami oleh para nasabah. Adapun, sistem yang mengalami down tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan perbankan yang lebih optimal kepada pengguna.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih,” tutur dia.

Pihaknya pun juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini. “Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta,” jelasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking


Credit: Source link

Related Articles