Sesuaikan Kebutuhan Kulit, Berikut 2 Tips Pilih Klinik Kecantikan

Sesuaikan Kebutuhan Kulit, Berikut 2 Tips Pilih Klinik Kecantikan

JawaPos.com – Merawat kulit wajah agar tetap sehat dan cantik memang perlu dilakukan secara konsisten. Seperti merawatnya dengan produk skin care dan treatment yang disesuikan dengan jenis serta masalah kulit wajah.

Biasanya, untuk mengoptimalkan treatment pada kulit wajah, selain bisa dilakukan di rumah, masyarakat pun tak segan mengunjungi klinik kecantikan. Tak hanya perempuan, kaum adam pun kini gemar melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan.

Bahkan, pangsa pasar yang tinggi pada klinik kulit biasanya memiliki Grade tertentu untuk masing-masing kebutuhannya. Dalam arti konsumen rela menghabiskan uang banyak untuk mendapatkan perawtaan di klinik kecantikan yang mumpuni. Misalnya, Grade A adalah pelanggan yang bisa habiskan Rp 50 juta ke atas dalam setahun, Grade B untuk mereka yang habiskan Rp 30 juta-Rp 50 juta, dan Grade C Rp 20 juta-Rp 30 juta setahun.

Melihta kesadaran akan pentingnya akan penampilan luar ini, akhirnya mendorong munculnya ragam produk perawatan wajah dan klinik kulit di Indonesia. Jenis treatment ataupun produk yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.

Misalnya, jenis perawatan seperti anti-aging, kulit berminyak, kulit kering, atau pun jerawat bisa didapatkan di klinik kecantikan. Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih klinik kecantikan.

Seperti diungkapkan Direktur ERHA, Noviana Supit. Masyarakat diharapkan mencari tahu informasi terlebih dahulu tentang klinik kecantikan yang akan didatangi. Seperti apakah ada tenaga ahli yang menangani dan verifikasi keamanan kliniknya, dalam arti memang legal. Jadi tak hanya fokus pada pelayanannya saja.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles