Liburan Mewah di Bali? Mending Sewa Mini Cooper di Bali Agung Trans!

Liburan Mewah di Bali? Mending Sewa Mini Cooper di Bali Agung Trans!

Ingin liburan mewah? Punya ide untuk sewa mini cooper di Bali? Anda dapat mempercayakan liburan Anda kepada Bali Agung Trans.

Bekerja seharian full dan dikejar deadline, menjalankan rutinitas yang membosankan dan emosi yang dipendam akibat pekerjaan atau lingkungan sekitar tentunya membuat Anda akan merasa stress. Ketika mengalami stress, seseorang akan sulit untuk bisa fokus dalam mengerjakan sesuatu. Secara tidak sadar, kita semua menghabiskan waktu dari minggu ke minggu dengan kegiatan yang monoton dan mengesampingkan kegiatan yang menyenangkan diri seperti liburan. Liburan memang penting dan dibutuhkan untuk mengembalikan semangat seseorang. Liburan terbukti dapat mengurangi tingkat stress, menyegarkan pikiran, dan memulihkan kondisi tubuh karena dapat meningkatkan kebahagian Anda. 

Setelah bekerja dengan keras, rasanya diri Anda pantas diberikan reward dengan liburan mewah. Untuk menginap di hotel bintang 5 atau resort mewah, berkendara dengan mobil mewah, refleksi di spa dengan view yang indah atau bersantai di beach club. Kebanyakan orang akan memilih untuk berlibur ke Bali karena pulau ini memiliki suasana yang santai sehingga sangat berpengaruh untuk membantu menghilangkan penat bekerja. 

Walaupun sekarang ada sebutan WFB (Work From Bali), yang bertujuan untuk bekerja dengan santai sambil menikmati view indah di Bali, tetapi nyatanya kebanyakan orang sulit untuk menikmati itu. Dikejar dengan jadwal meeting ketika sedang hangout di cafe di daerah Canggu dan kemana-mana harus membawa laptop sebenarnya tidak akan membantu Anda untuk dapat menghilangkan stress bekerja. Oleh karena itu, ketika libur atau jika Anda memiliki kesempatan untuk mengambil cuti, ambillah dan milikilah liburan yang mewah di Bali. 

Tampak Luar Sewa Mini Cooper Bali Agung Trans
Tampak Luar Sewa Mini Cooper Bali Agung Trans

Sewa Mini Cooper

Mini Cooper adalah salah satu merek perusahaan otomotif Britania Raya yang dimiliki oleh BMW. Bentuk mobil dari Mini Cooper sendiri dianggap sebagai ikon tersendiri untuk kehidupan di Inggris pada tahun 1960an. Mobil ini mulai dikenal di Indonesia karena muncul di beberapa scene dari film Mr. Bean. 

Semakin berevolusi, bentuk dari mobil Mini Cooper semakin canggih. Mulai dari kualitas speakernya, fitur, design interior dan bahkan cabrionya yang membuat mobil ini semakin terlihat mewah. Untuk range harganya sekitar 700 juta rupiah sampai 1 miliar. Harganya bervariasi tergantung dari fitur yang dimiliki oleh mobil tersebut. Lalu, untuk memiliki liburan yang mewah, apakah kita harus membeli Mini Cooper di Bali? Tentu tidak! Seiring dengan perkembangan jaman, Anda sudah dapat menikmati sesuatu tanpa harus membelinya karena sekarang sudah ada jasa sewa. Untuk sewa Mini Cooper dengan harga terjangkau, kami merekomendasikan Anda untuk mempercayakannya kepada Bali Agung Trans.

Mengapa Harus Bali Agung Trans?

Jika kita mencari di internet atau di Instagram info seputar sewa mobil matic di Bali, pasti banyak sekali kita akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Menyewakan mobil adalah salah satu bisnis yang besar di pulau pariwisata, Bali. Lalu, apa yang membedakan Bali Agung Trans dengan sewa mobil matic lainnya?

Berkeliling Kuta dengan Mini Cooper
Berkeliling Kuta dengan Mini Cooper
  • Mesin Mobil Terawat

Biasanya ketika mobil sudah disewakan, mesin akan mengalami penurunan kualitas karena pemakaian. Ketika disewakan, ada berbagai macam orang yang menggunakan untuk kebutuhannya masing-masing. Cara pemakaian dan rute perjalanan juga menentukan kualitas mesin mobil nantinya. Bali Agung Trans selalu cek mesin mobil dan rutin merawatnya sehingga hal ini juga dapat dirasakan oleh para konsumennya. Perjalanan menjadi aman dan nyaman. 

  • Pelayanan Ramah

Pelayanan dari Bali Agung Trans memang terkenal ramah. Nama Bali Agung Trans yang sudah terkenal menjadi sewa mobil matic di Bali ini memiliki staff yang bersahabat. Para staff siap untuk mengantarkan mobil dimana saja tergantung dengan kebutuhan Anda. Biasanya kebanyakan wisatawan meminta untuk mobilnya diantarkan ke bandara Internasional Ngurah Rai agar setelah sampai, mereka sudah langsung bisa menggunakan mobil matic yang mereka sewa.

CEO Arfadia, Tessar Napitupulu bersama owner Bali Agung Trans, Gung Rai.
CEO Arfadia, Tessar Napitupulu bersama owner Bali Agung Trans, Gung Rai.

Tidak hanya staffnya, ownernya Gung Rai Mikael bersama istrinya bernama Theresia Noviana yang sudah memiliki banyak bisnis seperti bisnis dekorasi party planner dan bisnis penginapan di daerah Sanur ini terkenal sangat ramah dan memiliki banyak teman. Tidak jarang ketika akan mengantarkan mobil, ownernya yang langsung menyambut tamu dengan ramah. 

  • Pilihan Mobil Banyak dan Lengkap

Banyaknya bisnis yang dimiliki oleh Gung Rai Mikael ini seperti @balisupercar dan @citycarbali membuat pilihan mobil di Bali Agung Trans lengkap. Mulai dari city car seperti Agya sampai dengan supercar seperti Porsche dapat Anda nikmati selama di Bali. Seperti motto dari Bali Agung Trans “Don’t Dream It, Drive It!” Anda dapat mewujudkan mimpi Anda mengendarai mobil impian selama di Bali!

  • Harga Murah

Bisa kita lihat dari harga sewa mobil matic Bali yang dipasang oleh Bali Agung Trans, mobil Agya yang disewakan seharga Rp.250.000,- Tentunya harga ini lebih murah di pasaran sewa mobil matic Bali. Rata-rata rental mobil memasang harga untuk menyewakan mobil seharga Rp. 275.000,- Untuk harga penyewaan Mini Cooper di Bali Agung Trans bervariasi. Penyewaannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, untuk 3 jam, 6 jam, 12 jam, dan juga 24 jam. 

@candi.id.official motor mini? #baliagungtrans #cabspakemotor ♬ original sound – YoungLex

Di Bali Agung Trans ada beberapa macam Mini Cooper yang disewakan seperti:

  • Mini Cooper Cabriolet 2013: Untuk 3 jam, harganya Rp.2.000.000,-

          Untuk 6 jam, harganya Rp. 2.500.000,-

Dan juga bisa sewa untuk 12 jam dan 24 jam.  

  • Mini Cooper Cabriolet 2015 UP : Untuk 12 jam, harganya Rp. 3.500.000,-
  • Mini Cooper Hardtop: Untuk harga 24 jam, harganya Rp.2.000.000,-

Bahkan sedang ada promo di bulan April untuk penyewaan 24 jam akan mendapatkan cashback 300K. 

Daftra harga sewa mini cooper di Bali Agung Trans
Daftra harga sewa mini cooper di Bali Agung Trans
  • Terpercaya

Sangat terpercaya! Bali Agung Trans sudah menjadi langganan para selebgram dan artis terkenal. Mulai dari Maria Vania, Fuji dan Thoriq sampai Paula dan Baim Wong dan masih banyak lagi public figure yang mempercayakan liburannya kepada Bali Agung Trans. 

Tidak terbayang betapa menyenangkannya liburan di Bali, berkeliling di pantai dengan pemandangan yang indah menggunakan Mini Cooper. Jangan lewatkan kesempatan ini! Percayakan liburan mewah Anda kepada Bali Agung Trans.

Tempat Wisata di Bali yang Asik Dikunjungi Menggunakan Mini Cooper

Tempat wisata di Bali memang sudah terkenal banyak sekali untuk bisa dikunjungi para wisatawan, oleh karena itu pergi ke Bali sepertinya kurang puas jika hanya sehari sampai 2 hari. Kebanyakan orang memilih untuk menghabiskan liburan dari 5 hari sampai 2 minggu. Karena jalan di Bali tidak sebesar kota besar lainnya, kebanyakan orang memilih untuk berkeliling menggunakan motor karena Bali juga aksesnya dekat dari mana saja. Tidak ada salahnya mengendarai mobil selama berjalan-jalan di Bali, berikut rekomendasi tempat untuk naik mobil mewah sewa mini cooper di Bali:

  • Pantai Melasti

Naik mini cooper di Pantai Melasti
Naik mini cooper di Pantai Melasti

Siapa yang tidak tahu Pantai Melasti? Pantai yang sudah terkenal semenjak 2010 ini memiliki pasir laut yang putih dengan tebing yang tinggi dan air laut yang biru. Pantai Melasti terkenal banyak digunakan untuk foto prewedding baik dari orang lokal maupun wisatawan. Semakin terkenal, Pantai Melasti memiliki banyak beach club baru seperti Mano Beach Club, Cattamaran, dan Palmilla. Dengan tebing tinggi yang sangat indah ini, Anda dapat mengelilingi pantai dan berfoto dengan mobil matic Bali super mewah yang Anda sewa di Bali Agung Trans.

  • Ubud

Jarak dari Denpasar ke Ubud sekitar 45 menit sampai dengan 1 jam. Ubud memiliki pemandangan hijau dan suasana yang asri. Sangat indah pemandangan yang kita nikmati ketika berkeliling di Ubud menggunakan sewa mini cooper dari Bali Agung Trans. Ubud juga memiliki restaurant, cafe, resort dan villa yang indah.

  • Tol Bali Mandara

Tol Bali Mandara
Tol Bali Mandara

Jalan tol yang membentang sepanjang 12,7 km ini menghubungkan kota Denpasar dengan Kuta dan Nusa Dua. Lain dari pada yang lain, Tol Bali Mandara ini memiliki view yang dapat dinikmati yaitu pemandangan lautnya. Ketika melintas di tol ini, Anda dapat melihat hutan Mangrove Bali, kapal nelayan pulau Serangan dan bahkan patung tertinggi di Bali, Garuda Wisnu Kencana. Sewa mobil matic Bali Anda yang super mewah ini akan semakin terlihat keren ketika melewati Tol Bali Mandara. 

  • Pantai Pandawa

Pantai Pandawa sudah terkenal sejak tahun 2010an. Lokasi pantai Pandawa berada di tebing tinggi dan langsung berhadapan dengan Samudra Hindia. Pantai Pandawa yang berlokasi di Ungasan ini memiliki daya tarik tersendiri karena sering dipakai untuk foto pre-wedding. Terdapat beberapa patung juga di sisi tebing pantai Pandawa. Berbagai kegiatan juga dapat dilakukan di pantai ini seperti makan dan minum, pijat tradisional, naik kano, dan water sport lainnya. 

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Apakah Bali Agung Trans dapat mengantarkan mobil yang kita sewa ke lokasi tertentu?” answer-0=”Ya tentu saja. Itu menjadi salah satu bagian dari pelayanan Bali Agung Trans untuk mengantarkan mobilnya ke lokasi Anda. ” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Berapa harga sewa mini cooper di Bali Agung Trans?” answer-1=”Harganya bervariasi sesuai dengan tipe dan durasi yang Anda pilih. Harganya mulai dari 2juta.” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Apakah Bali Agung Trans hanya menyewakan mini cooper?” answer-2=”Tidak. Bali Agung Trans juga menyewakan mobil city car dan juga mobil sport mewah.” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]

Related Articles