Shawn Mendes Tunda Tur Dunia Demi Pulihkan Kesehatan Mental

JawaPos.com – Jadwal tur dunia dari penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes, telah dimulai sejak Juni lalu dan dijadwalkan akan berlangsung hingga Agustus 2023 mendatang. Namun sayangnya di tengah perjalanan tur dunia yang mengusung tajuk ‘Wonder: The World Tour,’ Shawn Mendes mengalami permasalahan mental. Dia pun terpaksa menunda tur tersebut sampai kondisinya semakin membaik.

Penundaan ini dimaksudkan supaya ia bisa lebih fokus pada proses penyembuhan kesehatan mentalnya tersbut. Mengumumkan penundaan tur dunia ini sejatinya sangat berat bagi Shawn Mendes. Sebab ia dan para penggemar sudah menanti-nantikan momen penting ini.

“Bikin hati saya hancur mengatakan ini, dengan berat hati saya harus menunda pertunjukan tiga minggu ke depan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,” kata Shawn Mendes dikutip dari Pagesix, Senin (11/7).

Tur dunia yang dijalankan pemilik album Handwritten itu sebagai bagian dari promosi albumnya berjudul Wonder yang dirilis pada tahun 2020. Tajuk tur penyanyi berusia 23 tahun itu pun diambil dari judul album terbarunya tersebut.

Keputusan menunda tur dunia ini tidak diputuskan oleh Shawn Mendes sendirian. Keputusan menunda tur dunia pelantun ‘Stitches’ diputuskan usai mendengarkan masukan dari sejumlah pihak, termasuk dari manejemen dan dokter yang memeriksa keadaannya.

“Saya perlu waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri saya serta kesehatan mental saya. Jika ada perkembangan, saya berjanji akan berita tahu kalian,” tutur Shawn Mendes.


Credit: Source link