Sheryl Sheinafia Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Horor

JawaPos.com – Belasan tahun di dunia hiburan, penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia akhirnya debut bermain film horor yang berjudul Tumbal Kanjeng Iblis. Dia mengaku merasakan ketegangan dari film itu sejak kali pertama mendapat skrip. Sebab, apa yang menimpa karakternya sama dengan apa yang tengah dialaminya. Yakni, sama-sama baru pindah kos.

’’Aku langsung deg-degan dan telepon manajer aku, ’Ini aku lagi apes atau gimana?’’ kenang Sheryl, lalu tertawa, saat konferensi pers di kantor Visinema Pictures di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Banyak pengalaman baru yang didapat Sheryl selama syuting. Salah satunya, berkesempatan menjajal karakter yang berbanding terbalik dengan image-nya yang ceria. ’’Aku tuh aslinya penakut, cemen banget,’’ jelasnya.

Di lokasi syuting, Sheryl mengaku pernah mengalami kejadian di luar nalar. Kala itu dia berjalan menuju toilet. Namun, dia melihat ada sosok yang mendahuluinya.

Sheryl sempat menunggu beberapa menit di depan pintu toilet. ’’Pas dipanggil koordinator talent untuk balik ke set, aku bilang lagi nunggu. Terus, pas dibuka pintunya, ternyata nggak ada orang. Kosong kamar mandinya,’’ ungkap Sherly.

Padahal, sesaat sebelum kru itu datang, dia sempat beberapa kali mengetuk pintu toilet dan mendapat sahutan dari dalam. ’’Ada yang jawab ’heem’ gitu,’’ ucapnya.

Kejadian itu bikin Sheryl sempat mengurungkan niat untuk menggunakan toilet tersebut. Namun, karena tak ingin merepotkan tim produksi, dia pun memberanikan diri. ’’Karena yang paling dekat memang di situ. Akhirnya nekat masuk ke dalam, sembari gemetaran,’’ katanya.

Film garapan sutradara Mizam Fadilah itu mengisahkan kelompok aliran sesat yang menyembah sosok Kanjeng Iblis. Akibatnya, banyak orang yang kerasukan hingga kehilangan nyawa. Sosok asli Kanjeng Iblis itu tidak pernah terlihat.

Selain Sheryl, film tersebut juga dibintangi Putri Audya, Miller Khan, dan Omar Daniel. Tumbal Kanjeng Iblis dijadwalkan tayang pada 22 Desember. (shf/c18/ayi)


Credit: Source link