Sheryl Sheinafia Lakukan Adegan Berisiko di Film Tumbal Kanjeng Iblis

Sheryl Sheinafia Lakukan Adegan Berisiko di Film Tumbal Kanjeng Iblis

JawaPos.com – Aktris Sheryl Sheinafia ikut memperkuat film Tumbal Kanjeng Iblis bersama Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, dan Teuku Rifnu Wikana. Saat menjalani syuting film ini, Sheryl nekat melakukan adegan yang sebenarnya cukup berisiko bagi dirinya.

Salah satu adegan berisikon nekat dilakukan Sheryl saat menjalani syuting film Tumbal Kanjeng Iblis ketika dia digantung dan prosesnya menggunakan sling. Adegan ini cukup berisiko mengingat Sheryl baru saja sembuh dari kelumpuhan yang dialaminya.

“Ada adegan bersama Omar dimana kita di-sling. Senang sih mengeluhnya bareng-bareng. Pas beres pergelangan tangan kita biru-biru semua. Kita pengin yang terbaik hasilnya, kalau pakai pemeran pengganti malah nggak seru. Ya sudah kita terima risikonya,” kata Sheryl di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Dalam kesempatan itu, Sheryl bercerita soal kelumpuhan yang sempat dialaminya. Menurutnya, itu terjadi di penghujung tahun 2021 hingga pertengahan tahun 2022. Karena hal tersebut, membuat dirinya absen cukup lama dari hiruk pikuk dunia hiburan.

“Aku mengalami cidera di leher yang mengakibatkan aku lumpuh satu pergelangan tangan kananku. Karena postur tibuh dan aku juga terbiasa dengan instrumen musik main gitar,” ceritanya.

Sheryl Sheinafia bisa pulih kembali setelah melakukan sejumlah treatment. Salah satunya rutin menjalani fisiotererapi. Saat akan memulai proses syuting film Tumbal Kanjeng Iblis, dia baru saja sembuh dari lumpuh.

“Yang dicamkn sekali kepada tim produksi sama manajemen aku, Sheryl baru beres cidera di leher, kalau ada adegan berbahaya tolong dipertimbangkan dengan baik,” tutur Sheryl menirukan perkataan manajemennya.

Namun bukan Sheryl namanya kalau cepat menyerah begitunada adegan menantang. Dia ‘membandel’ memutuskan melakukan sendiri beberapa adegan berbahaya dengan tujuan memberikan yang terbaik pada film yang dibintanginya.

“Ada teknis jungkir balik atau kepala aku di belakang, itu ada pernapsan yoga aku lakukan untuk menahan napas selama 1 menit. Kayak mau muntah,” tutur Sheryl.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles