Siapkan Banyak Lagu, Weird Genius Bakal Kasih Kejutan di Soccerphoria

JawaPos.com – Weird Genius bangga sekaligus merasa terhormat akan tampil dalam Soccerphoria. Sebuah event yang mengkolaborasikan antara seni, musik, dan sepak bola. Grup musik berpersonelkan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu tersebut akan tampil di Surabaya pada 3 Desember 2022 mendatang.

Eka Gustiwana, salah satu personel Weird Genius mengatakan event ini memiliki konsep baru dan fresh dengan memadukan antara pertunjukan musik, seni, hingga olahraga. Pemilik single hit Lathi mengaku siap menyuguhkan penampilan spesial untuk menghibur banyak orang di Kota Pahlawan.

Happy banget bisa ikut meramaikan jajaran festival keren di Indonesia. Apalagi setelah beberapa tahun pandemi, banyak orang kangen datang ke festival. Soccerphoria ini juga baru pertama kalinya mendengar konsep soccer dan art show. Ini unik banget karena akan bisa menyatukan aneka crowd yang berbeda mulai dari penggiat seni, penikmat musik, sampai penggemar bola,” kata Eka Gustiwana dalam keterangannya, Selasa (22/11).

Reza Arap, sapaan akrab Reza Oktovian menambahkan, Weird Genius akan tampil spesial dalam event ini nanti. Grup musik yang mengusung genre electronic dance music (EDM) bahkan sudah mempersiapkan banyak lagu dan juga elemen surprise untuk menghibur para penonton.

“Banyak banget song list yang akan kita bawain nanti, belum bisa kehitung. Kita bakal bawain yang penonton harapkan, tapi kita bakal kasih kejutan-kejutan juga pastinya. Jadi tungguin saja,” ujar Reza Arap.

Event ini digelar di sejumlah kota sekaligus di penghujung tahun. Dimulai digelar di kota Bandung pada 26 November 2022 mendatang dan akan dimeriahkan sejumlah penyanyi seperti Danilla, Jason Ranti, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2).

Setelah di Bandung, kemeriahan Soccerphoria kemudian berlanjut ke Surabaya, tepatnya di Town Square (Sutos) Surabaya pada 3 Desember 2022. Event ini kemudian akan dilanjutkan di Grand Pacific Hall, Jogjakarta pada 6 Desember 2022, dan akan berakhir di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta, pada 18 Desember 2022.

Soccerphoria menghadirkan perpaduan antara soccer & art dalam wujud karya installasi hasil kolaborasi antara Supersoccer dengan sejumlah seniman muda Tanah Air seperti Herzven, Sicovecas, Sikcloze, Salmicas, Fivust, Harishazka, Wacky, Mbutz Gambutz , Rifkyikiw dan Arief Hadinata. Tak hanya itu, juga akan ditampilkan karya-karya terbaik dari pemenang Super Adventure – Dare To Be The Next Superpreneur dan Supermusic – Dare To Be The Next Superstar (DTBTNS).

Selain itu, event juga didukung oleh soccer theaterical opening, LED & lighting shown dan music concert yang dikemas menjadi satu kesatuan art show yang unik dan disebut belum pernah ada sebelumnya.

Selain Weird Genius, Danilla, Jason Ranti, Soundwave, dan Noon Radar (DTBNS Season 2), event ini juga turut dimeriahkan The SIGIT, Feel Koplo, Barasuara, Sal Priadi, Sisitipsi,dan yang lainnya.

Perwakilan Supersoccer, Aloysius Dwiwoko H mengatakan bahwa Soccerphoria diharapkan dapat menyatukan para pecinta seni, penikmat musik dan penggemar sepak bola lewat sebuah event yang dikemas secara menarik.

“Bisa dibilang event ini adalah one stop entertainment event karena bisa mendapat berbagai pengalaman seru dan menarik. Dengan berbagai rangkaian acara yang disajikan, diharapkan pengunjung yang hadir mendapatkan kesan tak terlupakan,” ucapnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link