Sidang Cerai Bertepatan Hari Ultah, Aldila Tak Mau Ubah Keputusan

Sidang Cerai Bertepatan Hari Ultah, Aldila Tak Mau Ubah Keputusan

JawaPos.com – Sidang cerai perdana antara Aldila Jelita dan Indra Bekti digelar hari ini, Senin (13/3), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kebetulan sidang cerai perdananya bertepatan dengan hari ultah Dhila ke-37 tahun.

“Yang bikin mantap kan keputusan cerai diambil berdua, bukan keputusan sendiri. Aku sama Mas Bekti tetap bisa ketemu sama anak-anak. Untuk saat ini pilihan terbaik (cerai), tapi nggak tahu ke depannya akan seperti apa,” kata Dhila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Dalam sidang cerai beragendakan mediasi tersebut, proses perdamaian tidak mencapai kesepakatan. Alhasil, sidang mediasi dinyatakan gagal sehingga perceraian akan memasuki pokok perkara dalam persidangan selanjutnya.

“Sidang kedua tanggal 27 penyampaian hasil mediasi dan mungkin akan mulai persidangan,” kata Milano Lubis.

Perceraian tidak akan membuat hubungan Dhila dan Indra Bekti jadi merenggang. Ke depannya, mereka akan tetap kompak demi memprioritaskan kepentingan anak.

Dhila mengungkapkan, dirinya dan Indra Bekti serta anak-anak sempat bertemu kemarin dengan semangat kekeluargaan. Momen itu terlihat akrab meskipun pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 silam dalam proses cerai.

“Anak-anak happy banget lihat bapaknya, jadi bisa saling ngobrol. Lumayan lama ya ketemu sama ngobrolnya,” kata Dhila.

Anak-anak sudah tahu sejak awal mereka pisah ranjang ihwal perceraian yang akan terjadi antara kedua orang tuanya. Meski sempat sedih, kini anak-anak mulai menerima kenyataan ini. Karena kedua orang tua mereka mantap berpisah dan menganggap perceraian sebagai solusi terbaik atas permasalahan rumah tangga mereka.

“Kemarin dia juga bilang ke anak-anak. Walaupun aku sama bunda nggak sama-sama lagi, tetap komunikasi ya sama bunda, sama ayah,” kata Dhila.

Editor : Eko Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles