Sisi Negatif 3 Zodiak Ini Sulit Terima Ide dan Pendapat Orang Lain

JawaPos.com–Menghargai setiap perbedaan pendapat akan membuat suasana menjadi lebih kondusif dan damai. Sayangnya ada beberapa orang yang tak tahu bagaimana menyesuaikan diri dan berkompromi. Mereka menganggap remeh ide orang lain.

Orang seperti itu tidak menginginkan apa pun dan tak akan pernah puas dengan ide orang lain. Orang-orang seperti itu sulit menyesuaikan diri ke mana pun, pada pihak siapapun. Secara astrologi, ada 3 zodiak yang sulit menerima apa pun yang tidak memenuhi harapan mereka seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (24/10).

  1. Taurus

Taurus tidak pernah menjadi orang yang puas. Mereka tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik versi mereka. Ide orang lain dianggap tak sebaik mereka.

Mereka bukan orang yang akan menyesuaikan atau berkompromi karena mereka memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka ingin semuanya menjadi yang terbaik, baik dalam hal materi atau kualitas hidup mereka.

  1. Virgo

Karena Virgo adalah perfeksionis, sangat sulit untuk menyenangkan hati mereka sendiri. Mereka mendambakan kesempurnaan dalam setiap hal.

Mereka bukan tipe orang yang berbasa-basi atau menerima sesuatu. Jika mereka tak suka, mereka akan bilang secara langsung daripada berpura-pura menerima.

  1. Sagitarius

Sagitarius cukup cerewet. Mereka tidak mudah senang atau terkesan. Apa yang mereka inginkan adalah yang terbaik versi mereka.

Mereka cukup vokal dan blak-blakan. Mereka langsung to the point untuk memberi tahu orang lain jika tak suka.  Mereka tidak pernah mau berkompromi.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link