Sisitipsi-Keysa Aisyah Rilis Single ‘Pejuang 9 Bulan’ di Hari Ibu

Sisitipsi-Keysa Aisyah Rilis Single ‘Pejuang 9 Bulan’ di Hari Ibu

JawaPos.com – Grup musik Sisitipsi berkolaborasi dengan penyanyi muda Keysa Aisyah merilis single berjudul ‘Pejuang 9 Bulan’. Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Kamis (22/12).

Dalam jumpa pers di bilangan Tanah Abang Jakarta Pusat, belum lama ini, Muhammad Fauzan Lubis atau akrab disapa Ojan, vokalis Sisitipsi, mengatakan bahwa ibu merupakan sosok luar biasa yang harus dihormati mengingat begitu besar jasa dan perjuangannya untuk anak.

Mulai dari saat hamil selama 9 bulan, melahirkan yang harus bertaruh nyawa, hingga mendidik serta membesarkan anaknya. Ojan mengatakan, sebandel apapun kita sebagai anak, harus tetap patuh, cinta dan sayang kepada ibu.

“Seberapa pun bandelnya lo harus tetap hormat sama ibu,” ujar Ojan di hadapan awak media yang langsung diajungi jempol oleh personel Sisitipsi lainnya.

Lirk lagu single Pejuang 9 Bulan diciptakan Ojan sejak sekitar bulan Juli 2022 lalu. Menurutnya, proses pengerjaan lagu ini sangat cepat. Dia sudah memiliki gambaran utuh dalam benaknya tentang apa yang akan dituangkan dalam lirik tentang sosok ibu.

“Poin dari lagu ini, mau bikin lagu sebagus apapun, bikin reward sehebat apapun, tak akan bisa mengalahkan apa yang sudah diberikan ibu lo. Pengorbanan itu lo nfgak akan pernah bisa dibayar dengan apapun,” tuturnya.

Sisitipsi membawakan lagu Pejuang 9 Bulan dengan berkolaborasi bersama Keysa Aisyah. Ada kebanggaan tersendiri dirasakan Keysa bisa berkolaborasi dengan grup musik yang berawal dari grup musik kampus dari Institut Kesenian Jakarta.

“Deg-degan sama excited. Lagunya menyentuh banget. Aku dengerin juga sama mamaku, mama sampai nangis,” tutur Keysa.


Credit: Source link

Related Articles