Skuter listrik Greta Glide dirilis dengan jangkauan hingga 100 km

Skuter listrik Greta Glide dirilis dengan jangkauan hingga 100 km
Jakarta (ANTARA) – Skuter listrik Greta Glide telah diluncurkan di India dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang unggulan, seperti baterai lithium-ion dengan dukungan pengisian cepat dan jangkauan jarak tempuh hingga 100 km

Dikutip dari Gizmochina, Minggu, skuter listrik Greta Glide cocok untuk perjalanan singkat dalam kota dan memiliki mode berkendara tiga kecepatan serta fitur mundur.

Kendaraan ini juga menawarkan fitur DRL, EBS, ATA System, dan Smart Shift. Start tanpa kunci, alarm anti-pencurian, dan kotak sarung tangan depan juga ditampilkan di Greta Glide.

Tampilan kluster instrumen digital LED memberikan gambaran yang jelas tentang berbagai kontrol pada e-skuter.

Greta Glide menawarkan ruang kaki yang luas untuk pengendara. Terdapat pula fitur keamanan tambahan find My Vehicle Alarm. Cover jok kulit imitasi berwarna hitam juga berfungsi untuk menonjolkan tampilan skuter.

Greta Glide memiliki ban tubeless 3,5 inci yang efisien. Sistem suspensi terdiri dari garpu teleskopik di bagian depan dan Shock Sel Hidrolik Ganda di bagian belakang.

Greta Glide memiliki Rem Cakram Hidrolik Ganda di kedua ujungnya. Ada beberapa pilihan baterai yang tersedia untuk Greta Glide dengan pilihan jangkauan antara 60km dan 100km. Garansi tiga tahun untuk paket baterai juga tersedia.

Skuter listrik ini tersedia dalam tujuh pilihan warna yakni Yellow, Grey, Orange, Scarlet Red, Rose Gold, Candy White, dan Jet Black. Skuter Greta dibanderol 80.000 rupee (Rp15 juta).

Baca juga: Piaggio kembangkan skuter listrik untuk pasar India

Baca juga: UBL gelar “Sunmori” pakai dua motor listrik karya mahasiswa

Baca juga: Lazada sediakan armada pengiriman berbasis listrik bagi kurir

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles