SM Entertainment Tegaskan Fest World Tour Palsu

SM Entertainment Tegaskan Fest World Tour Palsu

JawaPos.com – Belakangan ini muncul kabar sebuah konser K-pop besar yang bernama Fest World Tour akan digelar di empat negara. Yakni, Indonesia, Korea, Malaysia, dan Thailand.

Poster konser yang digelar oleh promotor baru bernama Hwang Entertainment itu tampak menjanjikan. Pasalnya, mereka mencantumkan nama-nama grup seperti Enhypen, Mirae, WayV, NCT Dream, dan Seventeen sebagai bintang tamu.

Fans K-pop sempat curiga lantaran line-up yang besar. Ditambah lokasi konser yang digelar di Indonesia juga tidak lazim. Yakni, di Surabaya dan Bandung. Biasanya, konser K-pop diadakan di kawasan Jabodetabek.

Akhirnya, SM Entertainment selaku agensi NCT Dream dan WayV mengonfirmasi bahwa acara tersebut merupakan penipuan.

’’Kami ingin mengumumkan kepada publik bahwa informasi ini menyesatkan dan tidak benar. Kami ingin menekankan bahwa artis kami, NCT DREAM dan WayV, tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut,’’ tegas SM Entertainment pada Sabtu (4/2) lalu, sebagaimana dilansir dari Soompi.

PLEDIS Entertainment dan BELIFT selaku agensi Seventeen dan Enhypen pun mengatakan hal serupa. ’’Kami meminta CARATs (fandom Seventeen, Red) untuk ekstrahati-hati agar tidak terpengaruh secara negatif,’’ kata PLEDIS Entertainment. Mereka juga meminta para fans yang telanjur membeli tiket untuk melakukan pengembalian.

Agensi tersebut juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum terhadap upaya ilegal yang melanggar kekayaan intelektual artis mereka. ’’Kami akan terus melindungi hak artis kami,’’ tegas BELIFT.

Sebelumnya, Hwang Entertainment melalui Instagram mengumumkan bahwa konser itu akan dimulai pada 21 Oktober di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : Soompi/adn/c6/len


Credit: Source link

Related Articles