SM Pasang Badan Usai Suho EXO Dituduh Tak Kembalikan 300 Sepatu

JawaPos.com – Suho EXO diterpa kabar miring dituduh tidak mengembalikan sepatu bermerek dari stylist. Tak tanggung, leader EXO itu dianggap tidak mengembalikan sebanyak 300-an pasang sepatu bermerek dengan total kerugian diperkirakan mencapai 100 juta won atau sekitar Rp 1,16 miliar.

SM Entertainment, agensi yang menaungi Suho EXO kini buka suara dan memilih pasang badan. Lewat pernyataan resminya, pihak agensi secara tegas menepis kabar yang sempat beredar bahwa Suho EXO sebagai orang yang dituduh tidak mengembalikan sepatu bermerek, sebagaimana isu ini heboh di kalangan netizen Korea Selatan sejak kemarin.

Posting-an media sosial yang saat ini tersebar, mengklaim bahwa Suho adalah orang yang dicurigai merupakan tuduhan murni, tidak berdasar dan salah sepenuhnya. Suho tidak terkait sama sekali dengan tuduhan tersebut,” kata SM Entertainment dalam keterangannya, seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (24/2).

SM meminta kabar tersebut tidak lagi dikaitkan dengan Suho EXO. Pihak agensi menegaskan bakal mengambil langkah hukum tegas dengan membuat gugatan pencemaran nama baik.

Gugatan ini bakal dialamatkan ke pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang telah menyebarkan konten dan mengaitkannya dengan Suho EXO. “Kami telah memulai persiapan untuk gugatan pencemaran nama baik terhadap siapapun yang bertanggung jawab menyebarkan konten semacam itu dengan niat jahat. Konten yang akan membuat orang lain mencurigai artis dari agensi kami. Kami akan terus melakukannya guna merespons dengan tindakan hukum yang tegas untuk semua akun yang menyebarkan rumor tidak berdasar,” tegas SM Entertainment.

Pada 23 Februari waktu setempat, seorang stylist A membuat pernyataan mengejutkan melalui akun media sosial. Ia menyatakan ada seorang bintang idola yang tidak mengembalikan lebih dari 300 pasang sepatu bermerek dari desainer. Dia pun mengeluhkan kenapa sepatu-sepatu bermerek tersebut tidak kunjung dikembalikan.

“Sudah lebih dari 6 bulan sejak kamu mengatakan akan mengembalikannya, kapan akan mengembalikannya? Saya benci mengomel di Instagram seperti ini. Jadi, cepatlah sebelum aku mengungkapkan identitasmu,” tulis A di akun media sosialnya.

A menyebut bintang idola yang dia maksud telah meminjam lebih dari 300 pasang sepatu desainer dengan berbagai merek. Menurut A, artis tersebut sebenarnya memiliki banyak uang dan kerap terlihat baik saat berada di hadapan publik.

Kendati A tidak menyebutkan nama secara spesifik, akan tetapi netizen berspekulasi bahwa artis yang dimaksud adalah Suho EXO.


Credit: Source link