Solar Langka, Polisi Awasi Khusus SPBU

Solar Langka, Polisi Awasi Khusus SPBU
Sejumlah kendaraan antre memperoleh BBM di SPBU yang berlokasi di Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kelangkaan solar yang terjadi sejak dua hari terakhir, membuat antrean kendaraan jenis truk di sejumlah SPBU termasuk di Tabanan. Bahkan sampai Selasa (6/12) antrean juga masih terlihat, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Ini, dikarenakan pihak kepolisian sudah gerak cepat melakukan pengaturan lalu lintas dan pengawasan. Seperti di wilayah kecamatan Kerambitan, dikomandoi Kapolsek Kerambitan AKP Ni Komang Sri Subakti, membenarkan terkait kelangkaan solar ini.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polsek Kerambitan menurunkan personilnya untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kemacetan khususnya di SPBU Lumajang, Desa Samsam yang menjadi wilayahnya. “Benar, tadi sempat mengecek dan memastikan memang masih terjadi antrian, namun cepat terurai tidak seperti Senin,” bebernya.

Bahkan sore hari ini, lanjut kata AKP Subakti, Pawas bersama anggota sudah kembali melakukan atensi antrean truk yang mengambil Solar. “Sementara sore ini truk tangki baru bongkar solar sebanyak 8 ton untuk SPBU Lumajang,” terang AKP Subakti. (Puspawati/balipost)

Credit: Source link

Related Articles