Song Joong Ki Umumkan Pernikahannya dengan Katy Louise Saunders

JawaPos.com – Kabar bahagia datang dari Song Joong Ki. Aktor Korea Selatan berusia 37 tahun tersebut mengabarkan kabar bahagia terkait pernikahannya bersama sang kekasih, Katy Louise Saunders, melalui sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemar.

Pengumuman ihwal pernikahan kepada para fans terkait pernikahan ini dilakukan pada hari ini, 30 Januari 2023. Namun sayangnya tidak dijelaskan kepan pernikahan dilakukan.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders, yang akan ada di sisi saya, mendukung saya, dan menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai,” kata Song Joong Ki dikutip dari Soompi.

Bintang film A Werewolf Boy itu mengungkapkan alasan kenapa memilih Katy Louise Saunders untuk naik ke jenjang pernikahan dan memulai membangun kehidupan rumah tangga.

“Dia memiliki hati yang baik, dan dia menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang luar biasa sampai-sampai saya memujanya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik,” imbuh Song Joong Ki.

Bersama Katy Louise Saunders yang mulai menjalin hubungan spesial sejak Desember tahun lalu dan kini mendaftarkan pernikahan, Song Joong Ki memiliki mimpi panjang ke depan untuk membangun bahtera rumah tangga yang bahagia.

“Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami,” tuturnya.

“Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” imbuhnya.

Song Joong Ki mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan penghargaan dan dukungan kepada dirinya atas apapun yang terjadi dalam kehidupan personal dan karirnya di dunia hiburan.

“Terutama mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya. Saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dengan semangat yang lebih besar,” tuturnya.


Credit: Source link