Southeast Asia Tour 2022 Batal Digelar

Southeast Asia Tour 2022 Batal Digelar

JawaPos.com – Everglow, grup vokal wanita asal Korea Selatan dijadwalkan menggelar konser di sejumlah negara di Asia pada pengujung tahun 2022. Konser ini mengusung tajuk Southeast Asia Tour 2022.

Sayangnya tur konser Everglow yang direncanakan akan digelar di Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta itu dipastikan batal digelar. Pihak promotor pun secara resmi mengumumkan pembatalannya melalui unggahan Instagram pada hari ini, Jumat (9/12).

“Dear FOREVERS di Asia, dengan menyesal kami menginformasikan tentang pembatalan EVERGLOW SOUTHEAST ASIA TOUR di Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta,” demikian keterangan Magic Sound K-Pop selaku promotor.

Pihak promotor beralasan pembatalan konser Everglow disebabkan persiapan yang tidak maksimal. Sedangkan pihak promotor ingin tur konser dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemar di Asia Tenggara.

Pihak promotor mengaku sangat menyesal atas pembatalan ini yang mungkin berakibat para fans gagal bertemu sekaligus menikmati penampilan dari grup musik idola mereka. Pihak promotor pun berjanji akan terus memberikan dukungan kepada Everglow di masa yang mendatang.

“Dan kami berharap Anda juga terus menunjukkan dukungan yang berkelanjutan,” Magic Sound K-Pop lebih lanjut

Bagi calon penonton yang sudah membeli tiket konser Everglow, pihak promotor berjanji akan mengembalikan dana yang sudah terkumpul. Proses pengembalian dana ini akan dilakukan melalui platform tiket dari negara masing-masing setelah adanya permintaan pengembalian dana.

Untuk konser Everglow: Southeast Asia Tour 2022 di Jakarta yang direncanakan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pada 21 Desember 2022, pembelian tiket resminya melalui Tiket.com. Tiketnya sudah mulai dijual sejak tanggal 25 November 2022 lalu dan dibanderol dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 2,3 juta.


Credit: Source link

Related Articles