Suaminya Antar Jemaah Haji, Fitri Carlina: Kesempatan Luar Biasa

JawaPos.com – Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengungkapkan kebanggaannya setelah sang suami, Hendra Sumendap, mendapat kepercayaan mengantarkan jamaah haji asal Indonesia ke tanah suci. Dia tidak masalah meskipun harus menahan rindu berada jauh dari suami sebagai konsekuensi dari pekerjaan.

“Alhamdulillah mas Hendra dikasih kesempatan mengantar jamaah haji. Ini kesempatan luar biasa karena kesempatan ini tidak semua pilot dapat,” kata Fitri Carlina saat ditemui di bilangan Manggarai Jakarta Selatan Jumat (24/6).

Karena harus pergi dalam waktu yang lama, Fitri Carlina pun kerap menyarankan suaminya untuk menerapkan pola hidup sehat. “Bawa pesawat seri terbaru Garuda harus benar-benar aman. Biasanya suami masih regional, sekarang harus terbang 10 jam-11 jam ya doanya dikencangin,” katanya.

Fitri mengakui jauh dari suami sebenarnya bukan hal baru. Sejak pacaran, menikah dan sampai sekarang, dia sudah terbiasa jauh dari suami. Dia sadar hubungan jarak jauh dengan sang suami bisa menjadi cobaan dan cenderung menimbulkan fitnah.

“Pasti harua jaga kepercayaan sih, aku sudah terbisa sejak pacaran sama suami LDR (long distance relationship, Red). Punya suami pilot yang jarang di rumah,” katanya.

Selama tidak ada suami di rumah, Fitri Carlina menyiasati supaya tidak terlalu terpenjara oleh rindu dengan memperbanyak kesibukan. Salah satunya dengan Fitri Carlina mengurusi bisnis yang sedang berjalan.


Credit: Source link