Suka Main di Alam, Nadine Chandrawinata Ungkap Pentingnya Sunscreen

JawaPos.com – Bermain di alam terbuka memang menyenangkan. Tapi paparan sinar matahari yang berlebihan justru bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Untuk itu, penggunaan sunscreen atau tabir surya sangat dianjurkan.

Hal itu pula yang dilakukan artis Nadine Chandrawinata. Diakui Nadine, dirinya sangat suka berpetualang atau menikmati waktu luang di alam terbuka. Bahkan, Nadine sudah terbiasa bermain di alam terbuka dengan paparan sinar matahari sejak kecil. Untuk itu, istri dari Dimas Anggara tersebut berusaha melindungi kulitnya dengan tabir surya.

Baginya, dengan langkah kecil yakni melindungi diri dari paparan sinar matahari, dirinya bisa lebih leluasa bergerak dan meraih apa pun yang diimpikannya. Sebab, ungkap Nadine, tak jarang, matahari bisa menghalangi seseorang dalam beraktivitas.

“Saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana. Oleh karena itu, saya semakin menyadari mengenai pentingnya produk (Sunscreen, Red) yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari,” ujar Nadine yang baru saja ditunjuk sebagai Brand Ambassador Anessa Indonesia.

Sedangkan dalam memilih sunscreen, Nadine menyarankan untuk memilih tabir surya yang memiliki formulasi ringan di kulit. Karena ini akan membuat kulit bebas bernapas juga tapi terlindungi secara maksimal.

“Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining,” sambungnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link