Suka Menyendiri, 5 Zodiak Ini Justru Senang #dirumahaja Selama Pandemi

Suka Menyendiri, 5 Zodiak Ini Justru Senang #dirumahaja Selama Pandemi

JawaPos.com – Selama pandemi Covid-19 setiap orang disarankan untuk membatasi diri ke luar rumah hanya untuk aktivitas yang penting saja. Karena itu kampanye #dirumahaja dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan bisa melindungi diri dari Covid-19. Sebagian orang yang memiliki sifat penyendiri atau introvert tak masalah dengan aturan ini.

Bagi sosok yang tertutup, mereka tetap bahagia seperti biasanya. Mereka bisa bersenang-senang menyendiri di dalam rumah. Dilansir dari Times of India, Jumat (6/11) sejumlah zodiak memiliki karakter seperti itu.

1. Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius paling tertutup. Mereka lebih suka tinggal dalam lingkaran dekat mereka sendiri. Orang Aquarius sering pemalu dan pendiam. Mereka percaya bahwa ruang pribadi mereka adalah tempat yang nyaman. Mereka jarang suka melakukan percakapan atau diskusi dengan orang lain dan lebih suka mengekspresikan perasaan. Namun, mereka juga sangat emosional, peduli, dan bergaul dalam lingkaran terdekat.

2. Scorpio

Scorpio sangat tertutup. Mereka menyukai kerahasiaan dan memiliki aura misterius yang mengelilinginya. Mereka suka misterius dan menyimpan rahasia untuk diri sendiri. Tugas yang cukup sulit untuk membiarkan Scorpio membuka rahasia mereka. Mereka senang berada di sekitar orang-orang yang memiliki cita-cita dan opini yang sama dan yang dapat menyimpan rahasia. Mereka sangat sensitif sehingga sulit mempercayai orang.

3. Pisces

Pisces adalah orang-orang yang sangat kreatif. Kepala mereka dipenuhi dengan ide-ide artistik, orisinal, dan kreatif. Mereka lebih suka terkurung di salah satu sudut ruangan dan berpikir tentang fantasi. Mereka membutuhkan ruang mereka sendiri untuk bermimpi. Pisces juga suka melamun.

4. Cancer

Cancer suka tinggal di rumah mereka. Mereka dengan senang hati membiarkan orang masuk ke ruang mereka dibandingkan harus ke luar rumah. Mereka secara alami tertutup tetapi suka bersahabat. Namun, mereka bukan tipe orang yang pergi ke pesta atau pertemuan sosial. Pertemuan besar, grup media sosial menjadi hal yang dihindari.

5. Taurus

Mereka keras kepala. Dengan pendapat yang begitu kuat, orang lain mungkin tidak akan cocok dengan Taurus. Jadi, ketika mereka cenderung menjauh dan lebih memilih menjauhkan diri dari orang lain. Taurus tidak pernah menunjukkan kerentanan mereka di depan orang lain. Sebaliknya, mereka memberikan rasa aman dan dapat menghibur orang lain pada saat dibutuhkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles