Sumber Baru Residence Persembahkan Laguna Spring Hill – KRJOGJA

Sumber Baru Residence Persembahkan Laguna Spring Hill – KRJOGJA

YOGYA, KRjogja.com – PT Sumber Baru Residence mempersembahkan produk hunian Premium dan Eksklusif Laguna Spring Hill. Hunian ini berlokasi di Jalan Wonosari km 8 Yogyakarta. Dengan konsep hunian Tropical Home yang dirancang arsitek dan desain interior ternama Indonesia, Laguna Spring Hill hadir memenuhi kebutuhan konsumen pada hunian yang nyaman, aman, eksklusif serta dengan segala keunggulan kawasan maupun fasilitasnya.

Desain tata ruang yang elegan mampu menciptakan tata ruang yang luas, lega, nyaman dan fungsional. Kesan simpel

dan elegan akan menjadi gaya hidup modern masa kini. Menurut Warastuti Widyaningsih selaku Manajer Marketing PT Sumber Baru Residence, saat ini pihaknya menawarkan spesial  potongan harga 5 persen atau angsuran 12 bulan tanpa bunga. Untuk angsuran 12 bulan masih ditambah free smart TV 70 inch. Harganya ditawarkan mulai Rp 1,4 milyar. “Laguna Spring Hills ini ready stok 5 unit dan sudah terjual 3, jadi kini masih ada sisa 2 unit,” tegasnya, Kamis (3/6/2021).

Tawaran menarik tersebut, berkolaborasi dengan Nissan Datsun Jogja Grup.  Ditambahkan Irawan Nurisman selaku General Manager Nissan Datsun PT WSBY-PT WSMY (Jogja Grup), untuk para pemilik dan konsumen Nissan yang melakukan pembelian di dealernya, akan diberikan kemudahan khusus dan fasilitas tambahan jika berminat untuk membeli produk di Laguna Spring Hill. (Sal) 

Credit: Source link

Related Articles