Sungguh Tuhanku, Kami Tenang Sekarang

by

in

JawaPos.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan, jenazah Eril atau Emmiril Khan Mumtadz akan dimakamkan pada Senin (13/7). Orang nomor satu di Jawa Barat itu bersyukur akhirnya jenazah putra sulungnya berhasil diketemukan.

“Jenazah Eril insyaallah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin,” tulis Ridwan Kamil lewat akun Instagramnya, Kamis (9/6).

Ridwan Kamil pun menyampaikan bersyukur atas ditemukannya jasad Eril dan berterimakasih kepada semua pihak. Terutama kepada KBRI Swiss dan Kepolisian Kota Bern, Swiss yang terus berupaya melakukan pencarian jasad Eril.

“Alhamdulillah ya Allah SWT, engkau telah mengabulkan permohonan doa kami, jenazah Emmiril Khan Mumtadz sudah ditemukan. Terimakasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya,” imbuhnya.

Meski Eril ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Ridwan Kamil mengaku bersyukur karena bisa melihat jenazah Eril. “Jazakallah kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pencarian dan orang yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat segala kebaikan semua,”

“Sungguh Tuhanku. Kami tenang sekarang, Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyang dan Maha Pengabul doa Kami,” tulisan Kalimat dalam akhir video tersebut.


Credit: Source link