Surat Cinta Untuk Starla Dibuat Series, Begini Kata Virgoun

Surat Cinta Untuk Starla Dibuat Series, Begini Kata Virgoun

JawaPos.com – Film Surat Cinta Untuk Starla mencuri perhatian publik saat tayang sekitar 2017 silam. Sekuel dari film itu dibuat dalam bentuk series dan akan tayang melalui platform Vidio dan CATCHPLAY+ pada 20 Desember 2022 mendatang.

Virgoun Tambunan, penyanyi dimana Surat Cinta Untuk Starla dibuat terinspirasi dari karyanya, mengatakan senang sekali karyanya kembali mendapat apresiasi diangkat dalam series.

“Puji syukur ya banyak yang suka sama lagu ini dan mendapat apresiasi. Karena ini series, mungkin banyak scene punya arti mendalam karena bisa lebih panjang dan mudah-mudahan relate dengan banyak orang,” ujar Virgoun di bilangan Sarinah Jakarta, Senin (19/12).

Sebagai pemilik karya lagu, Virgoun mengaku mendapatkan informasi Surat Cinta Untuk Starla akan dibuatkan sekuel versi series sejak awal tahun. Dia pun memberikan izin dan menyerahkan penggarapan naskah cerita pada tim dari rumah produksi.

Vorgoun sempat menonton versi seriea. Dia menyayakan cerita yang disuguhkan sudah lebih dewasa dibandingkan dengan versi film tahun 2017.

“Ini next level ya. Dulu tahun 2017 masih cinta monyet, sekarang sudah lebih dewasa, lebih serius lagi. Drama-drama yang ditunjukkan memuat banyak pelajaran,” katanya.

Cerita yang dihadirkan dalam serial Surat Cinta Untuk Starla disebut Virgoun relate dengan kisah dirinya dan istri. Dia pun berharap series arahan sutradara Ody C disukai oleh banyak orang.

Surat Cinta Untuk Starla The Series menampilkan keseruan babak baru dari perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), dua sejoli yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

Seiring keduanya yang semakin matang, kisah romansa mereka turut mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan. Namun munculnya berbagai perbedaan tidak lantas membuat Staria dan Hema menyerah. Keduanya berkeinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Namun kenyataan tak semudah apa yang mereka pikirm

Hema dan Starla harus menghadapi berbagai tantangan di tengah usaha mencoba menyesuaikan diri memasuki proses pendewasaan. Perjuangan cinta mereka kini harus tiba di persimpangan, sebuah titik penting yang akan menentukan segalanya saat komitmen dan cinta ikut dipertaruhkan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles