SURUI akan hadirkan aplikasi modifikasi Harley-Davidson

Jakarta (ANTARA) – SURUI Motor Garage akan menghadirkan aplikasi menjadi satu solusi mudah bagi pecinta motor Harley-Davidson mulai dari membeli spare parts hingga melakukan modifikasi pada motor kesayangannya.

Dengan nama aplikasi SURUI GARAGE nantinya aplikasi tersebut akan dihadirkan baik di Google Playstore untuk pengguna Android dan juga di Apps Store untuk pengguna iOS.

“Kita yakin ini akan jadi besar, karena dirilisnya memang untuk mengejar pasar global. Saat ini saja kita sudah pasti pegang Asia Tenggara dan juga Australia,” kata Partner SURUI Motor Garage Deny dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu.

Aplikasi SURUI GARAGE itu akan dirilis secara resmi ke pasaran dalam ajang motor internasional Motor Bike Expo (MBE) 2023 di Verona, Italia pada 27-29 Januari mendatang.

Nantinya selain memberikan akses jual-beli ke spareparts motor Harley-Davidson, aplikasi yang dibuat bersama pengembang gim dalam negeri NIJI Games ini akan bisa membantu penggunanya melakukan modifikasi daring.

Lewat aplikasi tersebut pengguna bisa memilih motor mana yang akan dimodifikasi, setelahnya ia bisa mengubah warna hingga spareparts yang dirasa cocok untuk menciptakan motor Harley-Davidson impiannya.

“Bisa dibilang ini memberikan gambaran kalau motor Harley-Davidson pengguna akan dimodifikasi. Kemiripannya bisa mencapai 97 persen dengan modifikasi asli,” kata Founder SURUI Motor Garage Stefanus Joy Aspiranto.

Joy juga mengharapkan aplikasi ini mampu membuka akses pasar kepada para pelaku industri otomotif asal Indonesia khususnya yang terkait dengan penyediaan spareparts motor-motor gede sehingga bisa memberikan peluang hingga pasar global.

Baca juga: Harley-Davidson modifikasi anak bangsa siap melaju ke MBE 2023

Baca juga: C1002V siap bersaing dengan Harley Davidson

Baca juga: Harley-Davidson modifikasi anak bangsa siap melaju ke MBE 2023

Baca juga: Harley-Davidson luncurkan produk terbaru di 2023

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link