Susul Member Lain, Jisoo BLACKPINK Rilis Debut Album Solo Tahun ini

Susul Member Lain, Jisoo BLACKPINK Rilis Debut Album Solo Tahun ini

JawaPos.com – Kabar gembira bagi BLINK, fans BLACKPINK. Salah satu membernya, Jisoo bersiap untuk debut solonya.

Langkah Jisoo menyusul member lainnya yakni Jennie, Rosé, dan Lisa yang sudah lebih dulu meluncurkan album solo.

Pada 2 Januari, YG Entertainment mengungkapkan bahwa member BLACKPINK tersebut sedang mempersiapkan debut solonya pada tahun 2023. Agensi menegaskan Jisoo akan menepati janjinya pada penggemar.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa penggemar,” kata agensi seperti dilansir dari Soompi, Senin (2/1).

Desas-desus Jisoo BLACKPINK meluncurkan debut solonya telah beredar sejak tahun 2022. Seorang penggemar bertanya kepada Jisoo apakah dia akhirnya akan merilis debut solonya pada tahun 2022, namun Jisoo membenarkan.

“Oh, tentu saja,” kata Jisoo saat itu.

Namun, rencana itu ternyata tidak terwujud karena anggota BLACKPINK malah fokus merilis album lengkap kedua BORN PINK dan selanjutnya melanjutkan Tur Dunia BORN PINK. Para penggemar kecewa karena bintang Snowdrop itu menjadi satu-satunya anggota yang tidak menampilkan lagu solonya sendiri di konser mereka.

Namun, sepertinya penantian panjang para penggemar akhirnya akan berakhir. Pasalnya, anggota tertua BLACKPINK itu tampaknya telah mengonfirmasi di Weverse bahwa dia akan melakukan debut solonya tahun ini.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles