Suzuki bawa dua mobil baru sekaligus di GIIAS 2022

Suzuki bawa dua mobil baru sekaligus di GIIAS 2022
Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Dalam siaran resmi Suzuki pada Senin, guna menyambut momen istimewa tersebut, mereka meluncurkan teaser final untuk kedua produk terbaru melalui platform digital.

“Melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022. Dengan begitu, diharapkan masyarakat semakin antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki yang sudah ditunggu-tunggu ini, ” demikian pernyataan resmi PT Suzuki Indomobil Sales.

 

Suzuki tidak menyebutkan dua jenis mobil baru yg akan mereka rilis di GIIAS. Namun dari siluet gambar yang dikirimkan, mobil tersebut antara lain berjenis hatchback dan city car.

Mobil kategori hatchback kemungkinan adalah New Baleno, sedangkan untuk city car adalah S-Presso. Namun hingga kini belum ada spesifikasi resmi terkait dua model tersebut. Adapun untuk S-Presso juga belum jelas apakah akan mengisi segmen city car seperti Ignis atau LCGC selepas Karimun Wagon berhenti dijual di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles