Suzuki Indonesia siapkan Jimny lima pintu untuk masuk pasar Indonesia

Suzuki Indonesia siapkan Jimny lima pintu untuk masuk pasar Indonesia

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meyakini bahwa kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) Jimny lima pintu, sedang dalam masa persiapan untuk mengaspal di pasar otomotif Indonesia.

“Yang pasti didoakan saja agar secepatnya mengaspal di Indonesia. Kita udah persiapkan segalanya,” kata Head of Brand Development & Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel di BSD,Tangerang, Selasa (15/8).

Konsumen dari kendaraan yang sudah diluncurkan pada ajang India Auto Show pada Februari lalu ini, mendapatkan animo yang begitu positif meski kendaraan ini belum hadir di Indonesia.

Baca juga: Uji coba mobil hybrid Suzuki, bisa bawa pulang Jimny

Sehingga dengan adanya animo yang begitu positif dari konsumen Indonesia, PT SIS semakin mendapatkan kepercayaan diri untuk menghadirkan kendaraan SUV lima pintu itu.

“Terutama di Indonesia, sangat baik animonya maka itu menambah kepercayaan diri kita untuk bisa meluncurkan produk ini,” jelas dia.

Suzuki Jimny lima pintu, sebenarnya sudah diperkenalkan pada ajang India Auto Show di awal tahun lalu. Varian lima pintu ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip degan yang sudah ada.

Salah satunya adalah, mobil ini diyakini akan menggunakan mesin berkode K15B 1.500 cc dengan bekal transmisi manual dan matic.

Baca juga: Suzuki hadirkan promo uji kendara unit hybrid berhadiah Jimny

Suzuki jimny lima pintu, nantinya hanya dibekali dengan sistem penggerak 4×4 dan tidak memiliki penggerak 4×2 seperti Katana yang pernah hadir di pasar otomotif Indonesia.

Jika melihat dari gambar yang sudah bermunculan, varian lima pintu ini memiliki tampilan yang juga mirip dengan varian sebelumnya mulai dari fascia depan, kap mesin, desain lampu, kaca depan, bumper depan dan belakang.

“Kami belum bisa berkomentar lebih. Pastinya nanti di sesi lainnya akan kami kabari,” tutup Donnel.

Baca juga: Suzuki hadirkan program “Product Quality Update” untuk Jimny

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles