Suzuki Jimny 5 pintu telah membukukan 1.200 SPK

Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales telah membukukan 1.200 surat pemesanan kendaraan atau SPK untuk Jimny 5 pintu hingga hari ketiga pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. 

Pemesanan mobil Suzuki Jimny varian 5 pintu mengalir setelah peluncuran kendaraan di ajang IIMS pada 15 Februari 2024.

“SPK selama tiga hari ini sudah mencapai 1.200,” kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel kepada awak media di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Peminat Suzuki Jimny 5 pintu, kendaraan yang cocok dibawa ke jalur off road maupun on road, tidak hanya berasal dari Jakarta.

“Konsumennya memang tidak hanya dari pengunjung IIMS saja, banyak juga yang dari daerah ya. Mereka menggunakan video call untuk melakukan pemesanan kendaraan ini. Ketika melihat-lihat kendaraannya, langsung SPK,” kata Department Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko.

Baca juga: Suzuki pastikan Jimny lima pintu tersedia lebih banyak

Menurut Randy, pemesan Suzuki Jimny umumnya tidak terlalu rumit dalam memutuskan untuk melakukan pembelian kendaraan, hanya menyampaikan beberapa pertanyaan sebelum menyampaikan kesepakatan untuk membeli. 

“Mereka cenderung tidak banyak bertanya dalam memutuskan pembelian kendaraan ini,” katanya.

Dia menyampaikan bahwa konsumen menyambut positif penambahan dua pintu di bagian belakang kendaraan untuk memudahkan akses.

Selain punya tambahan dua pintu, Jimny 5 pintu memiliki ruang kaki dan bagasi yang lebih luas dibandingkan dengan model kendaraan dengan tiga pintu.

Suzuki Jimny 5 pintu hadir dalam varian MT yang harganya mulai dari Rp465 juta dan varian otomatis dengan harga mulai dari Rp475,6 juta.

Baca juga: Suzuki Jimny 5 Pintu meluncur di IIMS 2024

Baca juga: Baru sebulan inden, Suzuki Jimny 5 pintu tembus 500 SPK

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Credit: Source link