Suzuki luncurkan Burgman Street 125 EX ke pasar India

Suzuki luncurkan Burgman Street 125 EX ke pasar India
Jakarta (ANTARA) – Suzuki meluncurkan Burgman Street 125 EX ke pasar otomotif India, setelah sukses meluncur di pasar Benua Biru beberapa waktu yang lalu.

Rideapart mengabarkan pada Minggu, Suzuki mendapat keunggulan dari segi harga. Di India, Suzuki Burgman Street 125 EX ini dipasarkan mulai dari 112.300 rupee, atau setara dengan Rp21 jutaan.

Harga tersebut, cukup unggul dibandingkan dengan opsi level segmen pemula lainnya di segmen skuter. Meski begitu, Suzuki harus berlapang dada dari segi fitur-fitur yang diunggulkan dibandingkan pesaingnya di India.

Baca juga: Suzuki boyong tiga penghargaan GridOto 2022

Suzuki Burgman Street EX hadir dengan roda belakang sebesar 12 inci yang akan memberikan kenyamanan di jalan yang tidak rata. Selain itu, EX memiliki jarak sumbu roda yang sedikit lebih panjang sebesar 25 milimeter, yang berpotensi meningkatkan stabilitas baik dalam kondisi kecepatan rendah maupun tinggi.

Motor ini juga sudah memiliki konektivitas smartphone Bluetooth sebagai standar. Ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke skuter melalui aplikasi seluler, dan melihat data terkait seperti statistik perjalanan dan kesehatan kendaraan secara keseluruhan.

Selain itu, terdapat pula starter senyap baru dan sistem mematikan mesin otomatis untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi saat berkendara di lalu lintas, di antara fitur teknologi lainnya.

Suzuki Burgman Street EX baru ditawarkan di India dengan tiga pilihan warna baru yang terdiri dari Metallic Matte Platinum Silver, Metallic Royal Bronze dan Metallic Matte Black.

Baca juga: Suzuki pastikan masih produksi dan jual APV

Baca juga: Belasan komunitas Suzuki piknik bareng di Jambore Club 2022

Baca juga: Coating cat bantu lindungi eksterior mobil saat musim hujan

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles