Suzuki pamerkan XL7 Hybrid di MargoCity Depok

Suzuki pamerkan XL7 Hybrid di MargoCity Depok
Jakarta (ANTARA) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pamerkan kendaraan ramah lingkungan terbarunya yakni Suzuki XL7 Hybrid di hadapan warga Depok, Jawa Barat, tepatnya di Atrium Utama MargoCity, pada 24-25 Juni lalu.

“Salah satu alasan mengapa Suzuki selenggarakan pameran di wilayah Depok adalah tingginya kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tangguh, tetapi, stylish untuk dipakai bekerja dan berbisnis di tengah kota, Suzuki memahami kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil SUV dengan kapasitas yang lapang dan mampu melalui berbagai medan perjalanan namun tetap memiliki persona yang modern,” kata 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra dalam keterangan resminya, Senin.

Dia juga menambahkan bahwa untuk saat ini kebutuhan akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan adalah sebuah keharusan untuk menemani aktivitas dan petualangan keluarga. Suzuki XL7 Hybird yang mengusung teknologi Teknologi SHVS, sudah dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery yang memiliki fungsi acceleration assist untuk meringankan beban mesin saat berakselerasi.

Baca juga: Alasan Suzuki belum sisipkan New XL7 Zeta dengan teknologi hybrid

Menurut catatan yang dibagikan,XL7 Hybrid juga memanfaatkan momen pengereman untuk menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai, serta engine auto start-stop yang dapat menambah efisiensi bahan bakar dan juga meminimalisir emisi gas buang.

Suzuki mengklaim bahwa teknologi SHVS yang hadir di mobil itu sangat praktis dan minim biaya perawatan. Hal itu juga dapat memberikan rasa yang tenang bagi penggunanya, terlebih karena komponen Lithium-ion battery Suzuki sudah dijamin memiliki kebijakan garansi resmi selama 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Selama pameran berlangsung di MargoCity Depok, PT SIS menghadirkan penawaran yang menarik untuk dimanfaatkan seperti uang muka yang rendah, pilihan tenor hingga tujuh tahun, cicilan ringan dengan bunga kredit yang kompetitif, hingga tambahan cashback sebesar Rp4 Juta untuk program trade-in.

Baca juga: Suzuki resmi luncurkan New XL7 Hybrid dengan harga terjangkau

Baca juga: Toyota Yaris Cross meluncur global di Indonesia tawarkan varian hybrid

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link

Related Articles