Suzuki V-Strom SX 250 tampil perdana di IMOS 2022

Jakarta (ANTARA) –

Pada pameran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengenalkan sepeda motor Suzuki V-Strom SX 250 yang baru akan diluncurkan pada 2023.

 

Motor sport adventure berkonsep “Master of Adventure” itu menjadi primadona di anjungan Suzuki ditemani deretan sepeda motor GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up terbaru yaitu Suzuki Avenis 125.

 

“Oleh karena itu, kami mengajak para pengunjung dan para pecinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di IMOS 2022 untuk merasakan sensasi touring adventure yang saat ini sedang marak dan jadi idaman di kalangan anak motor,” ungkap 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha di JCC, Rabu.

Baca juga: Yamaha luncurkan XMAX Connected seharga Rp66 juta

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi di pameran IMOS 2022. Kali ini, Suzuki menghadirkan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep “Suzuki Master of Adventure” (ANTARA/HO)

Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki selama IMOS 2022. Setiap harinya, program dan informasi menarik di booth Suzuki akan dipandu oleh MC interaktif, dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung.

Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF 250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

 

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link