SWM hadirkan penyegaran terhadap model edisi 2023

Jakarta (ANTARA) – Pabrikan sepeda motor Italia SWM memberikan pembaharuan terhadap jajaran supermoto SM, enduro RS, dan rangkaian model neo-retro Six6 dalam hal gaya yang lebih kekinian dan juga penyematan berbagai teknologi.

Rideapart pada Rabu mengabarkan bahwa RS 125 R kendaraan roda dua yang ramah dengan pengendara pemula karena memiliki kapasitas mesin yang relatif kecil ini telah dilengkapi dengan layar LCD monokrom baru.

Layar tersebut membuat semuanya tetap sederhana, dengan pengaturan dasar yang terdiri dari lampu peringatan di sudut kiri bawah, dan tombol penyesuaian di kedua sisi.

Baca juga: Royal Enfield berinvestasi di perusahaan sepeda motor listrik Spanyol

SWM juga memasukkan soket USB agar penggunanya nanti dapat menghidupkan perangkatnya saat dalam perjalanan. Saudara supermoto RS 125 R, SM 125 R juga menerima pembaruan yang serupa.

Selanjutnya adalah jajaran Supermoto, pada kesempatan ini SWM memberikan pembaharuan terhadap SM 500 R. Mirip dengan 125, 500 R juga mendapatkan penyegaran melalui klaster instrumen yang telah direvisi, serta grafis bodi yang didesain ulang untuk model tahun 2023.

Model terbaru ini dibedakan dengan hadirnya siraman bingkai berkelir merah, panel bodi hitam, dan sadel dengan jok merah yang sangat mencolok.

Untuk jajaran neo-retro Six6 juga menerima pembaruan sederhana. Untuk model tahun 2023, SWM Six6 500 akan ditawarkan dengan balutan warna merah dan oranye yang baru.

Terlepas dari skema cat baru, SWM telah memasukkan stang gaya enduro baru untuk menawarkan sensasi yang lebih maksimal saat mengatasi tikungan dan medan off-road yang ringan. Selain itu, satu set peredam kejut belakang bermuatan gas juga telah ditambahkan.

Selain itu, Six6 500 mempertahankan gaya klasiknya dengan tangki bahan bakar yang ramping, sadel tuck-and-roll, suspensi long-travel, dan pipa knalpot yang disapu ke atas. Six6 juga mendapat rak bagasi belakang untuk menambah kepraktisan.

Baca juga: GasGas luncurkan ES 700 Dual Sport dan SM 700 Supermoto edisi 2023

Baca juga: Greenworks hadirkan skuter dan sepeda listrik di CES 2023

Baca juga: Klein ambil alih puncak klasemen sepeda motor Dakar 2023

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023

Credit: Source link